9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

- 6 Desember 2021, 06:46 WIB
 9 hari lagi tutup, siapkan 4 dokumen ini agar BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021 cair. Cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di sini.
9 hari lagi tutup, siapkan 4 dokumen ini agar BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021 cair. Cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di sini. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id/

BERITA DIY - 9 hari lagi tutup, siapkan 4 dokumen ini agar BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021 cair. Cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di sini.

Seperti diketahui pada BSU Desember, ada 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6.

Rincian penerimanya yakni masing-masing BSU tahap 5 dan 6 sebesar 1 juta pekerja, yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Sederet Tanda yang Didapat 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6, Ini 4 Status yang Tentukan Subsidi Gaji Kapan Cair

Rencananya, penyaluran BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 berakhir pada 15 Desember 2021. Artinya masih ada 9 hari lagi kesempatan dapat BSU.

Jika masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU Rp1 juta.

Adapun BLT Subsidi Gaji merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja agar bisa bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x