Tanda Baru Masuk Daftar 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Didapat Jika Cek Tak di BPJS Ketenagakerjaan

- 7 Desember 2021, 06:48 WIB
Tanda baru masuk daftar 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember, didapat jika cek tak di link BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan
Tanda baru masuk daftar 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember, didapat jika cek tak di link BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak tanda baru masukd aftar 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, didapat jika cek tak di link BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun BSU yang cair di Desember ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, yakni kuota 1 juta BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 1 juta BSU tahap 6.

Anggaran BSU tahap 5 sendiri berasal dari anggaran khusus BLT Subsidi Gaji 2021. Sedang BSU tahap 6, kuotanya berasal dari sisa dana PEN.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini di Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Dapat BLT Subsidi Gaji, Ikuti Langkah Ini Pasti Cair

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

Rencananya, BSU tahap 5 dan 6 cair hingga 15 Desember 2021 ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji.

Jika masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, pekerja akan dapat BSU Rp 1 juta yang cair sekali dalam setahun.

BLT Subsidi Gaji merupakan bantuan Kemnaker untuk pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU, agar beban penerima terbantu di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x