Profil Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Bantu Rawat Gala Sky Hingga Jamin Masa Depannya

- 9 November 2021, 20:50 WIB
Berikut profil Tom Liwafa. Pengusaha tajir melintir Surabaya yang bantu rawat Gala.
Berikut profil Tom Liwafa. Pengusaha tajir melintir Surabaya yang bantu rawat Gala. /Instagram.com/@tomliwafa

BERITA DIY - Bantu rawat hingga jamin masa depan Gala Sky Andriansyah putra Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi. Berikut profil Tom Liwafa, pengusaha tajir melintir yang kerap disebut sebagai crazy rich Surabaya.

Seperti diketahui, sepeninggal Vanessa dan Bibi sejumlah rekan artis hingga pengusaha berbondong-bondong untuk membantu pengobatan Gala hingga menjamin kesejahteraan hidup dan masa depannya.

Salah satunya pengusaha ternama asal Surabaya, Tom Liwafa. Selain menjadi partner bisnis Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa juga memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan sepasang suami istri yang meninggal akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Ini Profil Eddie Howe, Sosok Pelatih Baru Newcastle United: Nama Lengkap hingga Karir

Tidak hanya itu, Tom Liwafa mengaku siap menjamin masa depan Gala. Kabar ini ia umumkan melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, @tomliwafa.

 

"Saya dan semua sahabat-sahabat saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman Inner Circle saya. Kebaikan mas Bibi dan mbak Vanesa Angel di semua pengusaha itu luar biasa sekali," tulis Tom Liwafa.

Lebih lanjut, Tom juga mengumumkan jika kesuksesan Gala menjadi tanggung jawab semua termasuk dirinya sehingga dirinya berjanji untuk mementori dan mengawal Gala hingga sukses.

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan mementori,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x