Profil Warren Hue, Rapper Indonesia yang Isi Soundtrack Film Marvel dan Tampil di HITC Bersama Rich Brian

- 9 November 2021, 18:00 WIB
Profil Warren Hue, Rapper Indonesia yang isi soundtrack film Marvel dan tampil di HITC bersama Rich Brian.
Profil Warren Hue, Rapper Indonesia yang isi soundtrack film Marvel dan tampil di HITC bersama Rich Brian. /instagram.com/@warrenhue

BERITA DIY - Simak profil Warren Hue, rapper Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat yang isi soundtrack film Marvel Shang Chi and the Legend of the Ten Rings dan tampil di Head in the Clouds Festival (HITC) Live di Los Angeles, Amerika Serikat bersama Rich Brian.

Setelah Rich Brian mengharumkan nama Indonesia dengan berkarir di Amerika Serikat, kini nama Warren Hue menjadi yang teranyar.

Rich Brian dan Warren Hue memiliki kesamaan yakni seorang rapper yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Tak hanya itu, keduanya juga bergabung dengan label musik 88 Rising.

Teranyar, Warren Hue dan Rich Brian bersama 88 Rising tampil di acara Head in the Clouds Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Ini Daftar Musisi Asal Indonesia yang Tergabung di 88rising, Selain Rich Brian dan Niki Zefanya

Warren Hue menyusul tiga penyanyi Indonesia yang telah lebih dulu bergabung dengan 88 Rising, yakni Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri. 88 Rising sendiri merupakan label musik yang banyak menaungi penyanyi asal Asia.

Lalu, siapa Warren Hue? Berikut profil dan biodata lengkapnya.

Profil dan Biodata Warren Hue

Warren Hue lahir di Jakarta dan mengawali karirnya pada usia 16 tahun. Awalnya ia mengunggah karya musiknya melalui Soundcloud dan Youtube.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x