Profil dan Biodata Tom Liwafa, Sosok yang Jamin Kesejahteraan Gala, Anak dari Vanessa dan Bibi Ardiansyah

- 9 November 2021, 12:24 WIB
Profil dan biodata Tom Liwafa, sosok pengusaha yang akan jamin kesejahteraan Gala, anak dari sahabatnya, Vanessa dan Bibi Ardiansyah.
Profil dan biodata Tom Liwafa, sosok pengusaha yang akan jamin kesejahteraan Gala, anak dari sahabatnya, Vanessa dan Bibi Ardiansyah. /instagram.com/@tomliwafa

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Tom Liwafa, sahabat Vanessa dan Bibi yang akan jamin kesejahteraan Gala.

Gala, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini harus kehilangan kedua orang tuanya. Kecelakaan yang terjadi di tol Jombang-Mojokerto merenggut nyawa Vanessa dan Bibi.

Menjadi yatim piatu di usia sekecil itu, banyak yang khawatir akan kehidupan dan kesejahteraan Gala di kemudian hari. Namun ada satu sosok yang berbaik hati akan menjamin kesejahteraan Gala yakni Tom Liwafa.

Baca Juga: Cuitan Ernest Prakasa Soal Gala Sky Anak Vanessa Angel Jadi Viral, Ini Balasan Tomliwafa dan Deddy Corbuzier

Tom Liwafa merupakan sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia menjadi salah satu orang yang datang pertama ke lokasi kecelakaan.

Tom Liwafa yang berdomisili di Jawa Timur menjadi salah satu orang yang dihubungi oleh Tubagus Joddy selepas kecelakaan. Jarak yang dekat dengan lokasi kecelakaan, membuat Tom langsung datang.

Tak hanya itu, dirinya dan sang istri, Delta hesti juga menjenguk dan ikut menjaga Gala di rumah sakit. Tom Liwafa sempat mengunggah instastory foto istrinya yang sedang menggendong Gala yang mengalami luka di bagian tangan di rumah sakit.

Baca Juga: Mobil Vanessa Angel Kecelakaan Saat Ngebut di Atas 100 Km per Jam, Aturan Kecepatan Berkendara di Jalan Tol

"Gala sama istri saya di RS Bhayangkara Nganjuk. Minta doanya insya Allah bisa sembuh dengan cepat," tulisnya di akun @tomliwafa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah