Kenali Tol Nganjuk, Lokasi Vanessa Angel Meninggal Akibat Kecelakaan: Tarif dan Tempat Wisata

- 4 November 2021, 20:16 WIB
Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Kamis, 4 November 2021. Kini Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi aktris tersebut.
Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Kamis, 4 November 2021. Kini Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi aktris tersebut. /ANTARA FOTO/Syaiful Arif

BERITA DIY - Tol Nganjuk menjadi lokasi meninggal aktris Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Adriansyah pada hari ini, Kamis 4 November 2021. Simak tarif masuk dan tempat wisata terdekat.

Polda Jawa Timur menyatakan jika Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia di Tol Nganjuk KM 672 akibat kecelakan tunggal dengan mengendarai mobil Pajero Sport.

Diduga, sopir dari Vanessa Angel mengantuk hingga membanting stir ke kiri hingga mengenai pembatas jalan Tol Nganjuk dan terpelanting.

Baca Juga: Hasil Olah TKP Kecelakaan Pajero Vanessa Angel di Tol: Tabrak Beton Pembatas, Sopir Sempat Main HP saat Nyetir

Tiga korban lainnya, yakni anaknya Vanessa Angel yakni Gala Sky, pengasuhnya, dan sopir masih dirawat di RS Kertosono, dekat Tol Nganjuk.

Tol Nganjuk adalah bagian dari ruas Tol Ngawi-Kertosono yang ada di Jawa Timur dan mulai beroperasi tahun 2018. Adapun jalan ini adalah fasilitas milik dari perusahaan swasta, PT Marga Harjaya Infrastruktur (MHI). 

Dengan panjang jalan 87,02 kilometer, Tol Nganjuk jadi satu bagian ruas jalan Tol Trans Jawa yang mampu menghubungkan Jakarta hingga Jawa Timur. Dalam lingkup kecil mengubungkan Jombang hingga Mojokerto.

Baca Juga: Viral Instagram Story Sopir Vanessa Angel di Tol Nganjuk KM 555, Jelang Mobil Pajero Sport Kecelakaan Tunggal

Tol Nganjuk punya gerbang exit yang tidak menghubungkan ke Kota Nganjuk saja, melainkan juga bisa ke Kediri dan Blitar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x