Cuitan Ernest Prakasa Soal Gala Sky Anak Vanessa Angel Jadi Viral, Ini Balasan Tomliwafa dan Deddy Corbuzier

- 7 November 2021, 18:10 WIB
Kronologi tweet Ernest Prakasa soal Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel, yang viral dan memicu kontroversi di linimasa Twitter hingga Tomliwafa, saudara Bibi Ardiansyah dan Deddy Corbuzier menanggapinya.
Kronologi tweet Ernest Prakasa soal Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel, yang viral dan memicu kontroversi di linimasa Twitter hingga Tomliwafa, saudara Bibi Ardiansyah dan Deddy Corbuzier menanggapinya. /Tangkap layar Instagram.com/@ernestprakasa

BERITA DIY - Sutradara Ernest Prakasa sedang dalam sorotan di linimasa Twitter dan Instagram karena cuitan soal Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Minggu, 7 November 2021.

Awalnya, Ernest Prakasa mencuit soal Gala Sky pada Sabtu, 6 November 2021 yang diupload ulang di akun Instagram resmi dengan tulisan "Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya."

Kemudian, cuitan tersebut viral hingga menimbulkan polemik atau kontroversi. Ada yang setuju dengan Ernest Prakasa ada pula yang tidak.

Baca Juga: Mobil Vanessa Angel Kecelakaan Saat Ngebut di Atas 100 Km per Jam, Aturan Kecepatan Berkendara di Jalan Tol

Adapun cuitan dari Ernest Prakasa disinyalir tertuju kepada Fuji Fasial dan Fadly Faisal, adik kandung Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel serta Tomliwafa, Crazy Rich Surabaya.

Sejumlah netizen tak setuju dengan tweet Ernest Prakasa karena komika Stand Up Comedy tersebut tak memahami bagaimana perasaan Fuji Fasial dan Fadly Faisal, adik kandung Bibi Ardiansyah.

Serta Tomliwafa sahabat Vanessa Angel yang memberikan pertolongan pertama terhadap Gala Sky, lalu memfasilitasi keluarga korban ke Surabaya. Pun hingga mengurus mulai dari pemulasaran dan pengantaran jenazah Bibi dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Diduga Microsleep Saat Berkendara hingga Kecelakaan, Ini Penyebab dan Cara Mencegah

Tomliwafa serta Fuji Faisal yang merasa perlu memberi klarifikasi atas tudingan mengeksploitasi Gala Sky pun memberi tanggapan via Instagram Story pribadi masing-masing.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x