Alasan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan dalam Satu Liang Lahat

- 5 November 2021, 11:27 WIB
Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam satu liang lahat.
Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam satu liang lahat. /ANTARA/Walda

BERITA DIY - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Vanessa Angel dan Suami Febri Ardiansyah atau Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Pada hari ini, Jumat 5 November 2021 Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung diberangkatkan ke TPU Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan usai dishalatkan di Masjid Permata Qolbu, Kembangan, Jakarta Barat.

Jenazah dishalatkan sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian pada pukul 08.40 WIB jenazah langsung dibawa ke mobil jenazah setelah dishalatkan di masjid.

Baca Juga: Kenali Tol Nganjuk, Lokasi Vanessa Angel Meninggal Akibat Kecelakaan: Tarif dan Tempat Wisata

Sudah banyak foto yang beredar di media sosial bahwa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahat.

Ketua RW 03 Perumahan Permata Mediterania mengatakan, kedua jenazah itu dimakamkan secara berdampingan "Iya dimakamkan bersebalahan," kata Ketua RW 03 sebagaimana dikutip dari ANTARA Kamis 4 November 2021.

Menurut salah satu penjaga Taman Makam Islam Malaka, alasan peristirahatan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam satu liang lahat karena permintaan keluarga.

Baca Juga: Hasil Olah TKP Kecelakaan Pajero Vanessa Angel di Tol: Tabrak Beton Pembatas, Sopir Sempat Main HP saat Nyetir

Pada saat proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah banyak kerabat dan awak media yang datang untuk mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir dan juga mengabadikan momen pemakaman.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x