Profil Eddie Howe, Pelatih Baru yang Tangani Tim Kaya Newcastle United: Biodata, Karier, dan Prestasi

- 9 November 2021, 12:10 WIB
Profil Eddie Howe pelatih baru Newcastle United, biodata, karier, dan prestasi.
Profil Eddie Howe pelatih baru Newcastle United, biodata, karier, dan prestasi. /Instagram.com/@nufc

BERITA DIY - Salah satu tim kaya Inggris yaitu Newcastle United resmi memperkenalkan pelatih baru mereka yaitu Eddie Howe. Simak profil lengkapnya dengan biodata, karier, dan prestasi.

Melalui laman resmi milik klub, Newcastle United menunjuk pelatih anyar yang akan menukangi tim yang baru saja digelontori modal besar itu. Eddie Howe seorang pelatih muda resmi menjadi arsitek tim tersebut.

Kepastian Eddie Howe menjadi pelatih Newcastle United ini secara resmi diumumkan oleh manajaemen klub melalui laman resmi yaitu nufc.co.uk pada Senin 8 November 2021 sore yang lalu.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick yang Dikabarkan Tertarik Jadi Manajer MU Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Eddie Howe pun menyambut baik mengenai penunjukkan dirinya menjadi pelatih Newcastle United yang telah resmi dilakukan setelah menandatangani kontrak perjanjian kerja antara kedua pihak.

"Sebuah kehormatan untuk menjadi pelatih dari klub yang memiliki sejarah besar seperti Newcastle United," ujar Eddie Howe seperti yang dikutip dalam laman resmi nufc.co.uk pada Senin 8 November 2021.

Setelah resmi ditunjuk menjadi pelatih Newcastle United, tentunya berbagai pekerjaan rumah telah menanti Eddie Howe untuk dapat meningkatkan performa tim yang bermarkas di St. James Park tersebut.

Baca Juga: Profil Veronica Koman, Aktivias HAM Papua yang Baru Saja Mendapat Teror Ancaman di Kediaman Orang Tua

Seperti diketahui sebelumnya kabar gembira memang menyelimuti Newcastle United. Hal ini disebabkan oleh berpindahnya kepemilikan klub yang kini dimiliki oleh konsorsium asal Arab Saudi dengan jaminan akan mengucurkan banyak dana.

Meski demikian, performa secara tim Newcastle United dalam mengarungi pentas Liga Inggris pada musim ini dapat dikatakan buruk. Sampai saat ini masih berada di zona degradasi Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x