Sinopsis Now You See Me 2 yang Tayang di Bioskop Trans TV: Saat Pesulap Jadi Penumpas Kejahatan

- 23 Agustus 2021, 19:00 WIB
Film Now You See Me 2 akan tayang di Bioskop Trans TV, 23 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsisnya.
Film Now You See Me 2 akan tayang di Bioskop Trans TV, 23 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsisnya. /Instagram.com/@nysmmovie

BERITA DIY - Sinopsis Bioskop Trans TV, 23 Agustus 2021 tersaji. Film Now You See Me 2 akan tayang pada pukul 19.30 WIB malam nanti.

Now You See Me 2 merupakan film sekuel dari film pertamanya, Now You See Me. Film yang disutradarai oleh John M Cu ini dirilis pada 2016 di Amerika Serikat (AS).

Now You See Me 2 menceritakan perjalanan keempat pesulap yang tergabung dalam grup Four Horsemen untuk melawan kejahatan tingkat tinggi.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 23 Agustus 2021: Tayangkan Rumah Teka Teki Baim Wong dan Film Furious 7

Keempat pesulap tersebut ialah J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco).

Pesulap keempat, Henley Reeves (Isla Fisher), diceritakan telah keluar dari tim saat sekuel pertama. Di sekuel kedua ini, Henley digantikan oleh Lula (Lizzy Caplan).

Seperti di film pertama, keempat pesulap Four Horsemen akan melakukan misi yang diberikan oleh The Eye. Misi yang dijalankan biasanya bertujuan untuk menumpas penjahat kelas kakap.

Baca Juga: Sinopsis Wish Upon, Film Horor Fantasi Seru Ketika Kotak Musik Misterius jadi Malapetaka di Bioskop Trans TV

Di Now You See Me 2, Four Horsemen harus berhadapan dengan Thaddeus, seorang Magic Debunker yang bermusuhan dengan ayah Rhodes (Mark Ruffalo) di masa lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x