Link Baca Manhwa Solo Leveling Chapter 161 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Sinopsis Komik: Sung Jin Woo Mati!

- 5 Agustus 2021, 10:35 WIB
Berikut link baca, sinopsis, hingga jadwal rilis manhwa Solo Leveling Chapter 161 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia..
Berikut link baca, sinopsis, hingga jadwal rilis manhwa Solo Leveling Chapter 161 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia.. /Tangkap layar kakaopage.co.id/Solo-Leveling

BERITA DIY - Bagi pecinta manga, pasti tahu mengenai manhwa Solo Leveling. Simak link untuk baca komik Solo Leveling Chapter 161 Bahasa Indonesia (sub Indo), jadwal rilis dan juga sinopsis dari komik tersebut melalui artikel ini. 

Tautan atau link baca manhwa Solo Leveling Chapter 161 sub Indo telah tersedia, dengan link tersebut para pecinta dapat dengan mudah membaca kisah dari manhwa atau komik tersebut.

Sebelum mengetahui link baca mnhwa Solo Leveling Chapter 151 sub Indo, alangkah lebih baiknya jika mengerti sinopsis dari chapter terbaru manhwa itu agar lebih mudah memahami saat membaca komik ini.

Baca Juga: Link Baca Solo Leveling Chapter 160 Bahasa Indonesia, Sinopsis hingga Jadwal Rilis Terbaru

Kepastian rilisnya manhwa Solo Leveling Chapter 161 sub Indo tersebut dipastikan setelah dilakukan perilisan pada Kamis 5 Agustus 2021. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pecinta komik ini.

Tak kalah menarik dengan chapter sebelumnya, pada Chapter 161 ini Solo Leveling juga menghadirkan cerita yang cukup menarik. Dengan tetap menceritakan kisah dari tokoh utamanya yaitu Sung Jin Woo.

Diceritakan dalam chapter kali ini bahwa Sung Jin Woo seorang yang harus bertaruh nyawa pada dungeon yang paling rendah. Dalam ceritanya Sung Jin Woo mengalami kematian.

Baca Juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling Chapter 157 Sub Indo, 15 Juli 2021: Sang Goliath Kepayahan Hadapi Beast Monarch

Namun dari kematian itulah menjadi titik balik bagi Sung Jin Woo. Sebab ia dapat kembali hidup dengan kekuatan baru yang tak pernah ia sadari sebelumnya. Beberapa kekuatan kemudian dimilikinya.

Kekuatan baru inilah yang kemudian membawanya untuk menyelesaikan misi, ia pun juga mengetahui beberapa rahasia untuk nail level dari level terendah yang selama ini ia huni.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah