Link Nonton Manga Tokyo Revengers Anime Episode 15 Sub Indo dan Jadwal Kapan Rilis dan Tayang Dimana

- 22 Juli 2021, 17:30 WIB
Tokyo Revengers episode 15 sub Indo telah rilis, simak link live streaming dan jadwal pemutarannya
Tokyo Revengers episode 15 sub Indo telah rilis, simak link live streaming dan jadwal pemutarannya /Tangkap layar: Youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Kabar gembira bagi para pecinta manga di tanah air. Pasalnya anime manga Tokyo Revengers episode 15 sub Indo akan segera rilis. Ingin tahu link dan jadwal rilisnya? Simak dalam artikel ini.

Kehadiran link ataupun jadwal tayangnya untuk menonton manga Tokyo Revengers episode 15 dengan subtittle Bahasa Indonesia telah lama dinantikan oleh pecinta manga di Indonesia.

Pasalnya, pecinta manga Tokyo Revengers telah banyak tersebar di Indonesia. Sehingga kehadiran Tokyo Revengers episode 15 subtittle Bahasa Indonesia ini telah lama dinantikan oleh para pecinta manga.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 215 Bahasa Indonesia: Takemichi dan Draken Gabung Brahman, Mikey?

Kisah pada manga Tokyo Revengers episode 15 dimulai saat seorang pekerja bernama Yoshida yang memiliki rasa kepada salah satu teman kantornya. Perasaan tersebut telah ia pendam selama 5 tahun.

Perempuan yang disukai oleh Yoshida tersebut bernama Airi Gotou. Ketika mengetahui bahwa Yosidha memiliki rasa kepadanya, Airi Gotou lalu menolak perasaan yang dimiliki oleh Yosidha tersebut.

Penolakan yang dilakukan oleh Airi Gotou tersebut memberi dampak besar kepada Yoshida. Yosidha menjadi orang yang pemurung, menyendiri, dan pemarah.

Baca Juga: Nonton Anime Boruto Naruto Next Generations 208 Sub Indo Streaming di iQIYI, Spoiler dan Jadwal Tayang Terbaru

Pada suatu waktu pada saat sednag berjalan di jalanan, Yosidha menemukan seorang perempuan. Perempuan tersebut pun ia bawa ke apartemen miliknya untuk diberi tempat untuk menginap.

Ketika sudah sampai di apartemen milik Yosidha, perempuan tersebut banyak menceritakan kisah hidupnya. Ia juga memperkenalkan dirinya bernama Sayu Ogiwara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x