Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa Indonesia, Sinopsis Terbaru Takemichi Dikejutkan Senju

- 28 Juli 2021, 14:10 WIB
Sinopsis dan link baca komik atau manga Tokyo Revengers chapter 216 Bahasa Indonesia yang rilis Rabu pagi, 28 Juli 2021.
Sinopsis dan link baca komik atau manga Tokyo Revengers chapter 216 Bahasa Indonesia yang rilis Rabu pagi, 28 Juli 2021. /Twitter.com/@anime_toman

BERITA DIY - Komik atau manga Tokyo Revengers chapter 216 Bahasa Indonesia (takarir Bahasa Indonesia) telah rilis Rabu pagi, 28 Juli 2021. Simak sinopsis dan link baca.

Diketahui, manga Tokyo Revengers ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Terbit sejak 2017 yang berfokus pada sosok Takemichi Hanagaki yang kembali ke masa lalunya.

Selain manga atau komik, Tokyo Revengers telah diadaptasi ke anime (kini memasuki episode 17), dan juga film live-action yang telah rilis di Jepang pada Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Link Nonton Manga Tokyo Revengers Anime Episode 15 Sub Indo dan Jadwal Kapan Rilis dan Tayang Dimana

Sinopsis manga Tokyo Revengers chapter 216

Pada episode sebelumnya, Takemichi akhirnya bergabung dengan kelompok Brahman. Ia mengikuti Draken yang masuk terlebih dahulu.

Di sana, Takemichi bertemu dengan Kawaragi Senju, pemimpin Brahman. Senju berharap agar Takemichi dan Draken dapat membujuk Mikey untuk bergabung pula, tanpa kekerasan.

Sambil memberi payung khas Brahman, Senju mengajak Takemichi bertemu keesokan harinya di Harajuku.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 215 Bahasa Indonesia: Takemichi dan Draken Gabung Brahman, Mikey?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x