Link Nonton Anime Manga Tokyo Revengers Eps 15 Sub Indo Subtitle Bahasa Indonesia dan Jadwal Tayang di Youtube

- 15 Juli 2021, 14:57 WIB
Link nonton dan jadwal pemutaran di youtube anime Tokyo Revengers episode 15
Link nonton dan jadwal pemutaran di youtube anime Tokyo Revengers episode 15 /Tangkapan layar: Youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Kabar gembira bagi para pecinta anime manga Tokyo Revengers. Pasalnya Tokyo Revengers episode 15 akan segera hadir  18 Juli 2021. 

Anime manga Tokyo Revengers ini dapat dinikmati secara streaming. Para pecinta Tokyo revengers dapat menikmatinya melalui link nonton Tokyo Revengers  berikut ini Tokyo Revengers [Takarir Indonesia] - YouTube.

Lebih lanjut link nonton anime manga Tokyo Revengers ini akan diputar pada jadwal tertentu. Jadwal tersebut setiap hari Minggu pada pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 214 The Engine Fired Bahasa Indonesia dan Cara Nonton Film Live Action

Anime manga Tokyo Revengers sendiri telah berlangsung lama. Hingga sampai saat ini, Tokyo Revengers terakhir sudah memasuki episode 14.

Penikmat anime manga Tokyo Revengers ini pun terbilang banyak. Di youtube sendiri terhitung telah ditonton oleh lebih dari 3 Juta pecinta Tokyo Revengers.

Diperkirakan nantinya Tokyo Revengers episode 15 ini akan memiliki jumlah penonton lebih dari episode-episode sebelumnya. Karenya para pecinta anime telah lama menanti kelanjutan cerita Tokyo Revengers tersebut.

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Nonton Tokyo Revengers Episode 15 Sub Indo, 18 Juli: Takemichi Jadi Anggota Touman

Lebih lanjut, sinopsis cerita dari Tokyo Revengers ini adalah dimulai ketika Yoshida seorang pekerja kantoran yang mencintai rekan kerjanya yang bernama Airi Gotou.

Perasaan suka tersebut telah dipendam oleh Yoshida cukup lama. Yoshida menyimpan rasa kepada Airi Gotou selama 5 tahun lamanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x