Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 215 Bahasa Indonesia: Takemichi dan Draken Gabung Brahman, Mikey?

- 21 Juli 2021, 14:20 WIB
Spoiler dan link streaming dari manga atau komik Tokyo Revengers chapter 215 bahasa Indonesia (sub Indo) telah dirilis.
Spoiler dan link streaming dari manga atau komik Tokyo Revengers chapter 215 bahasa Indonesia (sub Indo) telah dirilis. /Tangkap layar Youtube.com/@Muse Indonesia

BERITA DIY - Tokyo Revengers chapter 215 bahasa Indonesia (sub Indo) telah dirilis. Berikut spoiler dari manga atau komik tersebut.

Tokyo Revengers adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Terbit sejak 2017 yang menceritakan seorang pelajar SMP yang bertualang di skena geng sekolah hingga kota di Tokyo.

Adapun manga Tokyo Revengers telah diadaptasi ke anime dengan judul sama dan juga film live-action yang telah rilis di Jepang pada Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 15 Sub Indo di Youtube 18 Juli 2021, Serta Bocoran Spoiler Kisahnya

Spoiler manga Tokyo Revengers chapter 215

Pada episode sebelumnya, secara mengejutkan Draken mengaku jika dirinya telah bergabung dan menjadi anggota Brahman. Takemichi tak bisa memercayai apa yang ia dengar barusan.

Kemudian, Inui datang ke Toko D&D milik Draken untuk menghampiri Takemichi. Mereka duduk berdua menikmati minuman yang dibawa Inui. Takemichi pun bertanya mengenai keberadaan Draken, dan Inui menjawab jika Draken ada di luar bersama anggota Brahman lainnya.

Takemichi yang kepo lantas ingin mengeceknya di luar. Sebelum itu, Inui telah menjelaskan pada Takemichi bahwa Brahman bukanlah geng sepeda motor, tapi lebih seperti geng Yakuza yang dikomandoi oleh orang dewasa.

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Nonton Tokyo Revengers Episode 15 Sub Indo, 18 Juli: Takemichi Jadi Anggota Touman

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x