Link Baca Komik Manga One Piece 1020 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang di MangaPlus: Yamato vs Kaido Part 2

- 1 Agustus 2021, 16:00 WIB
Link baca dan sinopsis komik atau manga One Piece chapter 1020 dapat dibaca secara legal dan gratis di MangaPlus.
Link baca dan sinopsis komik atau manga One Piece chapter 1020 dapat dibaca secara legal dan gratis di MangaPlus. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

BERITA DIY - Komik atau manga One Piece chapter 1020 sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) dijadwalkan rilis pada 1 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB. Berikut link download baca dan sinopsis atau spoiler anime tersebut.

One Piece dapat dibaca secara legal dan gratis di MangaPlus. Dalam chapter terbaru ini, duel lanjutan Yamato vs Kaido akan menentukan nasib Pulau Wa no Kuni.

 

Diketahui, di MangaPlus, hingga Minggu 1 Agustus 2021 pagi hari, One Piece menjadi manga dengan jumlah tayangan terbanyak dengan 663.488 tayangan.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 985 Sub Indo, Jadwal Streaming dan Jam Tayang di iQIYI: Luffy Zoro vs Apoo

Sinopsis One Piece chapter 1020

Pada One Piece sebelumnya, kemenangan Jinbei atas Who's Who semakin mengangkat moral kubu aliansi ketika Monkey D. Luffy masih dalam tahap pemulihan dari kesakitannya.

Di lain tempat, Sanji masih melawan Queen, dan Zoro yang kemungkinan berhadapan dengan King. Jika Sanji dan Zoro menang, situasi bisa saja berbalik, Bajak Laut Beasts bisa dikalahkan.

Pertarungan melawan Queen membuka kebusukan Queen. Seorang ilmuwan gila yang sengaja korbankan anak-anaknya demi eksperimen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x