Link Nonton Anime Boruto 209 Sub Indo, Jadwal Streaming dan Jam Tayang di iQIYI: Naruto dan Amado Bertemu

- 1 Agustus 2021, 14:04 WIB
ILUSTRASI - Spoiler dan sinopsis anime Boruto: Naruto Next Generations episode 209 dijadwalkan tayang pada Minggu, 1 Agustus 2021 oukul 16.30 WIB secara streaming di iQIYI.
ILUSTRASI - Spoiler dan sinopsis anime Boruto: Naruto Next Generations episode 209 dijadwalkan tayang pada Minggu, 1 Agustus 2021 oukul 16.30 WIB secara streaming di iQIYI. /Tangkap layar Instagram.com/@iqiyi_indonesia

BERITA DIY - Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 209 dijadwalkan tayang pada Minggu, 1 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB secara streaming di iQIYI. Berikut spoiler dan sinopsis.

Boruto adalah serial anime sekuel dari Naruto. Rilisan dari Pierrot dari Jepang ini tayang di TV Tokyo dan secara reguler tayang di iQIYI pada Minggu 16.30 WIB dengan sub Indo (takarir Bahasa Indonesia).

Dalam episode terbaru Boruto ini, Amado bergerak ke Konohagakure dengan tujuan bekerjasama dengan Shikamaru dan Naruto. Apa alasannya?

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 17 Sub Indo, Spoiler Terbaru: Siapa Sebenarnya Mikey?

Sinopsis dan spoiler Boruto episode 209

Pada episode sebelumnya, dengan judul "Momoshiki Kengen", Boruto mengalami kerasukan dan tiba-tiba saja dapat mengalahkan Boro.

Naruto yang saat itu masih terjebak dalam dimensi Kara belum diketahui bagaimana kondisi terkininya. Namun, Kawaki mengetahui soal rahasia soal Kara.

Di rumah sakit, Kawaki yang sedang dalam penyembuhan mengungkapkan rahasia soal Kara. Ternyata, Amado-lah yang memodifikasi tubuh anggota Kara, termasuk Kawaki.

Baca Juga: 5 Film Anime Romantis, Selain Kimi No Nawa Movie yang Bisa Bikin Baper dan Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x