Link Nonton Anime Tokyo Evengers Episode 16 Subtitle indonesia

- 23 Juli 2021, 17:25 WIB
Pecinta anime manga di tanah air, berikut kami berikan link nonton dan jadwal Tokyo Revengers episode 16 subtittle Bahasa Indonesia.
Pecinta anime manga di tanah air, berikut kami berikan link nonton dan jadwal Tokyo Revengers episode 16 subtittle Bahasa Indonesia. /Tangkap Layar YouTube @Muse Indonesia /

BERITA DIY - Berikut link streaming nonton Anime Tokyo Evengers "Once upon a time" episode 16 yang akan tayang di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 25 Juli 2021 pukul 01.38 WIB. 

Simak ulasan singkat Tokyo Revengers episode 16 hingga link streaming dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia yang akan disediakan diakhir artikel.

Anime Tokyo Evengers merupakan salah satu tontonan animasi yang paling ditunggu para pecinta manga di Indonesia. Setiap episodenya selalu berhasil menghadirkan cerita yang melahirkan rasa penasaran akan kelanjutannya.

Baca Juga: Link Nonton Manga Tokyo Revengers Anime Episode 15 Sub Indo dan Jadwal Kapan Rilis dan Tayang Dimana

Dilansir dari YouTube Muse Indonesia, animasi ini bergenre Action, Drama, Shounen yang diproduksi oleh LIDENFILMS menceritakan tentang seorang Hanagaki Takemichi yang merasa bahwa dirinya itu pecundang selama hidupnya.

Selama hidupnya, dirinya hanya memiliki seorang kekasih yakni Tachibana Hinata. Namun, tak lama kemudian, dia melihat berita bahwa Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat perseteruan dengan Geng Tokyo Manji.

Sehari setelah mengetahui berita itu, Takemichi didorong seseorang ketika sedang berada di peron stasiun, dan saat itu, kereta sedang melaju. Ketika dia berada di ambang kematian, dirinya bersiap untuk mati.

Namun, ternyata dia malah kembali pada waktu 12 tahun lalu, saat dia masih duduk dibangku SMP. Masa SMP merupakan puncak kehidupan baginya.

Disaat dia sering main bareng teman gengnya, dan mempunyai pacar yang imut. Mengetahui dia kembali ke masa lalu, dia pun bertekad untuk tak melarikan diri lagi. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x