Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 17 Sub Indo, Spoiler Terbaru: Siapa Sebenarnya Mikey?

- 28 Juli 2021, 14:50 WIB
Spoiler dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 17 sub Indo Bahasa Indonesia yang rilis Minggu, 1 Agustus 2021.
Spoiler dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 17 sub Indo Bahasa Indonesia yang rilis Minggu, 1 Agustus 2021. /Instagram.com/@museid.acg

BERITA DIY - Sebelumnya, anime Tokyo Revengers episode 16 tayang Minggu, 25 Juli 2021. Berikut adalah spoiler dan link streaming untuk episode 17 yang akan tayang 1 Agustus di Muse Indonesia.

Adapun anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari manga atau komik dengan judul yang sama. Kamu bisa saksikan anime ini dengan takarir Bahasa Indonesia (sub Indo) di link pada akhir artikel.

Diceritakan, Tokyo Revengers adalah anime yang punya tokoh utama bernama Takemichi Hanagaki yang tiba-tiba saja pergi ke masa lalunya saat SMP.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa Indonesia, Sinopsis Terbaru Takemichi Dikejutkan Senju

Spoiler atau sinopsis Tokyo Revengers episode 17

Dari cerita Baji, Takemichi pada akhirnya mengetahui jika Kazutora dan Baji adalah penyebab kematian kakaknya Mikey, tanpa tahu kalau Baji tidak berbuat apa-apa.

Oleh karena itu, Baji sangat berterima kasih kepada Kazutora yang saat ini masih ada di dalam penjara. Mendengar hal itu, Takemichi sadar kalo ia tak bisa membawa Baji pulang ke Touman.

Takemichi pun pulang dengan keadaan galau. Jika tak membawa Baji ke Touman, ia akan dibunuh oleh Mikey. Namun, mau bagaimana lagi, ia tak bisa membawa Baji.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Evengers Episode 16 Subtitle indonesia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x