Link Baca Solo Leveling Chapter 160 Bahasa Indonesia, Sinopsis hingga Jadwal Rilis Terbaru

- 29 Juli 2021, 10:36 WIB
Berikut link baca, sinopsis, hingga jadwal rilis manga Solo Leveling Chapter 160 Bahasa Indonesia
Berikut link baca, sinopsis, hingga jadwal rilis manga Solo Leveling Chapter 160 Bahasa Indonesia /Tangkap Layar: kakaopage.co.id/Solo-Leveling

BERITA DIY - Para pecinta manga Solo Leveling tentunya sudah tidak sabar. Dalam artikel ini akan diberikan link baca Solo Leveling Chapter 160 Bahasa Indonesia, sinopsis serta jadwal rilisnya.

Bagi para pecinta manga, telah lama menantikan hadirnya Solo Leveling Chapter 160 dalam Bahasa Indonesia. Nantinya manga tersebut dapat dinikmati melalui link yang akan dibagikan.

Namun sebelum membaca melalui link, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu jadwal rilis beserta sinopsis dari Solo Leveling Chapter 160 Sub Indo ini.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa Indonesia, Sinopsis Terbaru Takemichi Dikejutkan Senju

Kisah dari manga Solo Leveling Chapter 160 dengan Bahasa Indonesia ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecintanya.

Pada Solo Leveling Chapter 160 mengisahkan tentang perjalanan tokoh utamanya yaitu Sung Jin Woo. Ia dikisahkan bertarung menghadapi tiga monarch yang berbeda.

Sung Jin Woo dikenal memiliki pasukan bayangan atau yang biasa disebut dengan Shadow Soldier. Pasukan tersebutlah yang membantunya untuk mengalahkan tiga monarch yang dihadapinya.

Baca Juga: Link Nonton Manga Tokyo Revengers Anime Episode 15 Sub Indo dan Jadwal Kapan Rilis dan Tayang Dimana

Pasalnya, ketiga monarch yang dihadapi oleh Sung Jin Woo kali ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Ketiga monarch tersebut terdiri dari Insect Queen, Frost Monarch, dan Beast Monarch.

Lantas bagaimanakah kelanjutan cerita tersebut? Apakah Sung Jin Woo berhasil mengalahkan Ketiga Monarch? atau malah takluk?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: kakaopage.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah