Sinopsis dan Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 217 Bahasa Indonesia Sub Indo: Takemichi Lihat Masa Depan

- 4 Agustus 2021, 15:00 WIB
Sinopsis juga spoiler serta link baca manga Tokyo Revengers chapter 217 Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
Sinopsis juga spoiler serta link baca manga Tokyo Revengers chapter 217 Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. /Tangkap layar tokyorevengersmanga.com/manga/tokyo-revengers-chapter-217

BERITA DIY - Manga Tokyo Revengers chapter 217 Bahasa Indonesia (sub Indo) telah rilis hari ini, Rabu 4 Agustus 2021. Takemichi bisa lihat masa depan!

Kondisi Takemichi menjadi hal yang mengejutkan pada manga chapter ke-217 Tokyo Revengers kali ini. Hal yang baru diketahui setelah bertemu dengan Senju.

Karena itulah, komik atau manga Tokyo Revengers chapter 217 ini berjudul "Tidak Pernah Melihat Hal Seperti Ini Sebelumnya". Tak lain akan bahas kekuatan baru Takemichi.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 17 Sub Indo: Mikey Percaya Informasi dari Takemichi?

Tak usah berlama-lama lagi, simak sinopsis singkat dari manga Tokyo Revengers dengan chapter terbaru, yakni yang ke-217 dengan link baca akan ada di akhir artikel.

Sinopsis Tokyo Revengers chapter 217

Setelah ada penglihatan flashback kematian Kawaragi Senju di masa depan, Takemichi merenunginya sesaat. Ia tampak kebingungan.

Takemichi terlihat menjauh dari Draken saat perjalanan pulang menuju rumah Draken di klub penghibur. Hingga ia ditegur oleh Draken, "Kenapa kau menjauh?".

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 17 Sub Indo, Spoiler Terbaru: Siapa Sebenarnya Mikey?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x