Link Nonton dan Jadwal Tayang Tokyo Revengers Eps 17 Sub Indo di iQiyi dan Muse

- 30 Juli 2021, 11:11 WIB
Link nonton dan jadwal Tokyo Revengers Eps 17 melalui iQiyi dan Muse.
Link nonton dan jadwal Tokyo Revengers Eps 17 melalui iQiyi dan Muse. /Tangkap layar Youtube.com/@Muse Indonesia

BERITA DIY - Cek link untuk nonton Tokyo Revengers Eps 17 dengan sub Indo dengan jadwal tayang melalui Muse dan iQiyi yang akan diberikan dalam artikel ini.

Tokyo Revengers Eps 17 dengan subtittle Bahasa Indonesia akan segera hadir untuk dinikmati para pecinta anime. Kehadiran anime dengan episode terbaru ini tentunya telah lama dinantikan oleh para pecintanya.

Nantinya para pecinta anime dapat menyaksikan Tokyo Revengers melalui streaming melalui berbagai link atau laman resmi ketika anime ini telah resmi dirilis ke publik.

Baca Juga: Link Baca Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Terbaru

Tokyo Revengers sendiri sebenarnya bukanlah anime yang baru saja muncul pada dunia anime. Sebab anime ini telah memiliki 16 episode yang dimulai sejak April 2021.

Terhitung sedari awal dirilis episode 1 pada April 2021 Tokyo Revengers telah ditonton oleh jutaan pecinta anime di Indonesia. Jutaan penonton tersebut dapat dilihat pada berbagai laman yang menyediakan akses untuk nonton Tokyo Revengers.

Banyaknya pecinta Tokyo Revengers ini disebabkan oleh alur cerita yang menarik dalam anime tersebut. Anime ini menceritakan tentang kisah tokoh utamanya yaitu Takemichi,

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 216 Bahasa Indonesia, Sinopsis Terbaru Takemichi Dikejutkan Senju

Lebih lanjut, Tokyo Revengers Eps 17 ini mengusung tema berjudul 'No Way'. Dalam epidode kali ini diceritakan bahwa Takemichi memiliki pandangan masa depan soal kekasihnya, Tachibana Hinata.

Diceritakan bahwa Takemichi mendapat pandangan bahwa kelak sang kekasih akan meninggal dunia dengan mengenaskan. Kematian Hinata nantinya disebabkan oleh pertarungan geng yang terjadi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x