Mama Rosa Buru Pembunuh Roy, Elsa Dapat Karma Berlipat? Bocoran Ikatan Cinta 13 April 2021

- 13 April 2021, 15:36 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI tayang malam ini Selasa, 13 April 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI tayang malam ini Selasa, 13 April 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Selasa, 13 April 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta 13 April 2021 yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka malam hari ini akan menceritakan dendam Riky pada Nino karena cintanya pada Elsa bertepuk sebelah tangan.

Riky merasa permintaan tolong Elsa adalah keberuntungan baginya untuk mendapatkan Elsa dan merusak rumah tangganya dengan Nino.

Baca Juga: Profil Seo Yea Ji, Disebut Kekasih Posesif hingga Jadi Sebab Kim Jung Hyun Keluar dari Drama Korea Time

Sebelumnya, Riky dengan nekat dan berani mengatakan terus terang bahwa pengirim parfum dan buket bunga ke Elsa, istri Nino adalah dirinya di depan Nino saat bertemu di sebuah kafe bersama.

Nino menjadi geram dan melampiaskan amarahnya pada Elsa dan mengancam Elsa untuk tidak berhubungan lagi dengan Riky karena itu adalah istri Nino.

Elsa menjadi kesal lantaran Riky sangat berani untuk mengatakan hal itu pada Nino yang membuat posisinya terdesak dalam hubungan rumah tangganya.

Hubungan Nino dan Elsa kembali memanas karena kehadiran Riky. Situasi itu tentu menguntungkan bagi Riky dan menjadi balasan karma tidak langsung untuk Elsa karena kebohongannya yang sudah menumpuk untuk menutupi dosa besarnya.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x