Profil Nissa Sabyan, Vokalis Band Sabyan Gambus yang Terlibat Isu Perselingkuhan Hingga Nikah Siri

- 7 April 2021, 10:44 WIB
Potret selfi Nissa Sabyan, vokalis band Sabyan Gambus.
Potret selfi Nissa Sabyan, vokalis band Sabyan Gambus. /Instagram.com/@nissa_sabyan

BERITA DIY Khoirunnisa atau yang dikenal dengan nama Nissa Sabyan merupakan vokalis utama grup musik Sabyan Gambus dari Indonesia dengan genre musik pop religius.

Grup Sabyan Gambus terdiri dari Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (keybordis), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola) dan Sofwan (MC).

Sabyan Gambus dikenal masyarakat karena kerap menyanyikan lagu-lagu cover sholawat hingga lagu pop nuansa islami yang sering memasuki trending YouTube sehingga saat ini masuk dalam jajaran band nasional.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Meski demikian, karir Nissa Sabyan dan band Sabyan Gambus tidak bisa menghindari isu miring lantaran Nissa Sabyan diduga pelakor dari rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz hingga keduanya bercerai.

Nissa Sabyan menjadi ramai diperbincangkan terlibih dirinya yang hingga saat ini tidak melakukan konfirmasi atas isu miring yang menimpa dirinya sebagai pelakor hingga isu bahwa Nissa dan Ayus telah menikah siri dan tengah mengandung.

Nissa Sabyan lahir di Lumajang, Jawa Timur pada 23 Mei 1999 dan saat ini telah memasuki usia 21 tahun. Awal karir Nissa dimulai di tahun 2017 sebagai vokalis grup musik Sabyan Gambus.

Meski lahir di Lumajang, Jawa Timur, Nissa Sabyan tinggal lama di Bandung, Jawa Barat sampai kelas 6 SD kemudian pindah ke Jakarta melanjutkan sekolah dari SMP dan lulus SMA di Jakarta. Almamater sekolah Nissa Sabyan adalah SMKN 56 Jakarta.

Baca Juga: Profil Anya Geraldine, Dapat Predikat Fashionable Youth Akan Berkolaborasi Kembali dengan Rizky Febian

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X