Siti Badriah Disebut Suaranya Paling Jelek oleh Lesty Kejora, Sang Suami Geram dan Kesal

- 12 April 2021, 13:52 WIB
Sempat Sebut Siti Badriah jadi Biduan Suara Terjelek, Lesti Kejora dan Boy William Diperingatkan
Sempat Sebut Siti Badriah jadi Biduan Suara Terjelek, Lesti Kejora dan Boy William Diperingatkan /Kolase Instagram/@sitibariahh; @lestikejora/

BERITA DIY - Lesty Kejora dan Boy William menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan. Musababnya soal permainan mereka yakni mengurutkan suara paling indah dari lima penyanyi dangdut menjadi viral kembali.

Kembali jadi bahan perbincangan publik lantara Siti Badriah yang berada pada urutan terakhir alias paling jelek baru memberikan tanggapannya melalui video di Instagram Storynya, Ahad, 11 April 2021. 

"Enggak apa-apa suaraku dibilang jelek, ya emang jelek. Aku mah udah ngaku. Tapi rezekiku bagus, alhamdulillah. Iya kan, ibu-ibu semua," kata Siti Badriah yang kerap disapa Sibad itu.

Baca Juga: 10 Manfaat Kurma Ajwa yang Jadi Kesukaan Nabi, Penawar Racun dan Cocok untuk Buka Puasa Ramadhan

Baca Juga: Pedoman Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H Muhammadiyah: Pasien Covid-19 dan Tenaga Kesehatan Tidak Wajib Puasa

Saat itu, ia dan suaminya, Krisjiana Baharudin, sedang bertandang ke rumah Reza Gladys, dokter kecantikan yang menjadi sahabat mereka. Terlihat ada Lucinta Luna dan selebgram Helen Junet.

Terdengar celetukan di belakangnya. "Siapa yang bisa mengalahkan Rp 600 miliar, yang bisa mengalahkan Blackpink. Enggak papa ya," kata seorang pria.

"Enggak papalah ya," sahut Siti Badriah.

Melalui tulisan di Instagram Storynya, Siti Badriah mengaku terkejut dengan permainan itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x