Rendi Buktikan Ricky Terobsesi dengan Elsa, Nino Ngamuk pada Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 12 April 2021, 12:10 WIB
Rendi Buktikan Ricky Terobsesi dengan Elsa, Nino Ngamuk dan Ceraikan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 12 April 2021.
Rendi Buktikan Ricky Terobsesi dengan Elsa, Nino Ngamuk dan Ceraikan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 12 April 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 12 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 12 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 12 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Cara Daftar, Syarat, Jadwal, dan Alur Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Rendi melapor kepada Al bahwa berdasarkan penyelidikannya atas HP Ricky yang dibantu Rafael, tak membuahkan hasil sesuai ekspektasi.

Rendi mengatakan bahwa kemungkinan data-data yang mereka butuhkan sudah dihapus oleh Rucky.

Hanya saja, di folder HP Ricky terdapat foto-foto Elsa yang mengindikasikan Ricky terobsesi dengan Elsa.

Mendengar itu, Al lantas berasumsi bahwa mungkin karena Ricky menyukai Elsa, ia jadi bersedia membantu perempuan licik itu.

Baca Juga: Doa Masuk Masjid dan Doa Keluar Masjid, LENGKAP Bahasa Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x