Habis Kesabaran! Tak Hanya Curigai Baju, Nino Temukan Parfum yang Dibuang Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 11 April 2021, 14:04 WIB
Habis Kesabaran! Tak Hanya Curigai Baju, Nino Temukan Parfum yang Dibuang Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Habis Kesabaran! Tak Hanya Curigai Baju, Nino Temukan Parfum yang Dibuang Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar Instagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 11 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 11 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 11 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Rendi dan Rafel Berhasil Jebak Riki, Nino Selidiki Pengirim Parfum di Ikatan Cinta Malam Ini 11 April 2021

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa mendapatkan kiriman parfum dari Ricky melalui jasa ekspedisi. Mama Karinalah yang menerima paketan itu.

Setelah diberikan kepada Elsa yang baru saja dipijit kepalanya oleh Nino karena pusing, Nino lantas bertanya kiriman apa.

Elsa pun lantas membuka paketan itu dan ternyata berisi parfum. Yang mengejutkan, di tutup kotak bagian dalam, terdapat kata-kata gombalan untuk Elsa.

Seketika Elsa yakin bahwa parfum itu berasal dari Ricky.

Sementara itu, Nino langsung curriga dan sempat terjadi perdebatan kecil antara dirinya dana Elsa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x