Alhamdulillah! Akhirnya Al Berhasil 'Sentuh' Andin, Mimpi Reyna Miliki Adik akan Segera Terwujud, Ikatan Cinta

- 17 Februari 2021, 16:02 WIB
Alhamdulillah! Akhirnya Al Berhasil 'Sentuh' Andin, Mimpi Reyna Miliki Adik akan Segera Terwujud, Ikatan Cinta.
Alhamdulillah! Akhirnya Al Berhasil 'Sentuh' Andin, Mimpi Reyna Miliki Adik akan Segera Terwujud, Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran yang akan tayang nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membocorkan, kita simak terlebih dahulu ya ulasan episode sebelumya agar tidak bingung. Untuk bocorannya sendiri ada di bagian paling bawah.

Episode sebelumnya:

Reyna sudah sangat berharap bisa mendapat adik yang rencananya akan ia beri nama Aladin. Namun, Andin sepertinya belum siap.

Baca Juga: 10 Tanda Hamil Muda, Nomor 8 Sering Tidak Disadari

Belum jelas apa yang membuat Andin belum siap. Apakah memang belum siap memiliki anak, atau belum siap mendapatkan sentuhan yang lebih jauh dari Aldebaran alias Mas Al.

Sementara itu, Al sendiri sekarang malah menjadi bucin terhadap Andin. Namun, ia berusaha menahan hasratnya hingga Andin merasa siap. Kesiapan itu sendiri mungkin baru akan terjadi jika semua persoalan mereka selama ini sudah beres.

Beberapa kali Al memperlakukan Andin dengan romantis. Baik itu berkaitan dengan perbuatan maupun dengan perkataan. Misalnya, Al pernah menggendong Andin ke dalam kamar atau saat memberikan pertolongan ketika Andin terpeleset di kamar mandi.

Baca Juga: Usai Unfollow Kaesang dan Dikabarkan Putus, Felicia Tissue Beri Pesan Ini ke Jokowi

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x