Cak Nun Ancam Turunkan Presiden, Ruhut Sitompul: Ngebacot Pakai Otak Jangan Pakai Dengkul

- 17 Februari 2021, 14:00 WIB
Ruhut Sitompul (kanan) soroti ancaman Cak Nun (kiri) yang sebut bisa turunkan Presiden jika keadaan benar-benar darurat.
Ruhut Sitompul (kanan) soroti ancaman Cak Nun (kiri) yang sebut bisa turunkan Presiden jika keadaan benar-benar darurat. /Dok Pikiran-Rakyat dan Instagram/@ruhutp.sitompul.

BERITA DIY - Budayawan Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun baru-baru ini mengancam akan menurunkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pernyataan tersebut spontan langsung ditanggapi oleh Politisi Partai PDI Perjuangan Ruhut Sitompul.

Ruhut Sitompul melalui akun twitternya @ruhutsitompul pada Selasa 16 Februari 2021 mengatakan memangnya supir taxi bisa diturunin di pinggir jalan.

Baca Juga: Gemini Hari Ini jadi Lebih Moody, Scorpio Butuh Meditasi Ramalan Zodiak Harian 17 Februari 2021

"Cak Nun ancam turunin Presiden andaikan Negara sudah darurat, ha ha ha tertawa Aku termehek-mehek emangnya Supir Presiden Taxi bisa dituruni dipinggir jalan ngebacot pakai Otak jangan pakai Dengkul Perusahaan Taxinya saja sudah lama bubar MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul, seperti dikutip BERITA DIY dalam cuitan akun Twitter @ruhutsitompul pada Selasa 16 Februari 2021.

Seperti diketahui sebelumnya Cak Nun memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa akan menurunkan Presiden Jokowi di sampaikan melalui kanal YouTube Ayo Berbagi Ilmu.

Cak Nun mengaku kerap bertolak belakang dengan pemerintah, Namun, perbedaan tersebut bukan membuatnya benci, melainkan menuntutnya untuk cinta dan peduli.

“Saya ini sebenernya tidak percaya dengan Indonesia, tapi Anda jangan marah. Saya yang bikin turun Pak Harto. Saya yang ngomongin Pak Harto secara pribadi, dan saya ingin melakukan itu lagi pada suatu hari,” ucap cak nun

Oleh sebab itu, Cak Nun mengecap bahwasanya jika memang negara sudah darurat ia akan menurunkan Presiden.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x