Link Live Streaming Intimate Concert Via Vallen Malam Ini, 22 Januari 2021 di TV INDOSIAR

- 22 Januari 2021, 19:00 WIB
Intimate Concert Via Vallen di TV Indosiar malam ini Jumat, 22 Januari 2021.
Intimate Concert Via Vallen di TV Indosiar malam ini Jumat, 22 Januari 2021. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Intimate Concert kali ini hadir kembali dengan konser istimewa bersama idola dangdut Via Vallen atau Intimate Concert Via Vallen tayang di Indosiar hari ini Jumat, 22 Januari 2021 pukul 20:00 WIB.

Setelah sebelumnya, Intiame Concert Lesti & Billar sukses tayang, kali ini Indosiar mengadakan Intimate Concert Via Vallen.

Siapa yang tidak kenal penyanyi dangdut bernama asli Maulidia Octavia kelahiran Surabaya yang populer dengan lagu-lagu dangdut koplo sebagai contoh lagu yang mendongkrak popularitasnya berjudul "Sayang".

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Baca Juga: Andin Bertemu Rafael, Al akan Cemburu? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 22 Januari 2021

Malam ini, Via Vallen akan menyanyikan lagu-lagu dangdut bawaannya dipandu oleh host Ramzi, Gilang Dirga, dan Rizky Billar.

Selain konser istimewa, penonon juga dapat berbincang lebih dekat dengan sang idola dengan cara mengirimkan pertanyaan melalui kolom komentar instagram @indosiar untuk dibacakan pada saat konser berlangsung.

Pertanyaan di kolom komentar akan disaring dan akan disampaikan kepada Via Vallen untuk dijawab dan diberikan tanggapan.

Intimate Concert Via Vallen selain dapat disaksikan melalui televisi juga dapat disaksikan menggunakan smartphone atau desktop melalui link live streaming televisi Indosiar karena konser ini dilaksanakan secara langsung atau live.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x