Andin Bertemu Rafael, Al akan Cemburu? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 22 Januari 2021

- 22 Januari 2021, 16:19 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini Jumat, 22 Januari 2021 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

 

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta RCTI yang tayang malam ini Jumat, 22 Januari 2021 kembali memberikan bocoran kelanjutan cerita cinta Aldebaran dan Andin yang selalu menarik perhatian sayang apabila dilewatkan begitu saja.

Setelah akhir-akhir ini penggemar Ikatan Cinta selalu dibayang-bayang air mata karena renggangnya hubungan Andin dan Al, malam nanti Andin akan merasa bahagia karena bertemu dengan teman baiknya yang telah berpisah selama bertahun-tahun.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin dan Al sempat cekcok karena Al yang masih tidak mempercayai Andin bahwa bukan Andin yang membunuh Roy, adik kandung Al yang diketahui telah meninggal.

Baca Juga: Andin Menangis Al Masih Tidak Mau Percaya, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Januari 2021

Baca Juga: Fokus dan Intimate Concert Via Vallen Tayang, Jadwal Acara TV INDOSIAR 22 Januari 2021

Andin telah berkali-kali mengatakan jika bukan ia yang membunuh Roy, tapi Al masih belum percaya karena belum ada bukti kuat bahwa bukan Andin pelakunya.

Al yang sangat realistis dan idealis tetap bersikukuh tidak mendengarkan Andin meski Al tahu sebenarnya Andin adalah wanita yang baik dan bisa membuat hatinya secara perlahan luluh semenjak menikahi Andin.

Pertengkaran itu lagi-lagi berakhir dengan tangisan Andin.

Pada tayangan Ikatan Cinta malam ini, Andin yang tengah berjalan membawa kertas mengajar sebagai dosen junior di kampus tiba-tiba ditabrak oleh seseorang yang membuat kertas-kertasnya berantakan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X