Pop Academy Goes To Grand Final antara Agnes Malang dan Waode Baubau: LINK Live Streaming Indosiar

- 15 Januari 2021, 19:31 WIB
Babak Grand Final Pop Academy tayang di Indosiar malam ini, 15 Januari 2021.
Babak Grand Final Pop Academy tayang di Indosiar malam ini, 15 Januari 2021. /Kolase Instagram.com/@odewh/@agnescefira

BERITA DIY - Ajang pencarian bakat dalam dunia musik Pop Indonesia yakni Pop Academy akan memasuki babak Grand Final disiarkan langsung di Indosiar malam ini Jumat, 15 Januari 2021 pukul 20:30 WIB.

Pop Academy Road to Grand Final Concert akan menyuguhkan penampilan dua kontestan yang telah melalui babak seleksi dari awal hingga akhir untuk memperebutkan gelar the next Pop Academy menjadi idol baru dalam dunia Pop Indonesia.

Dua kontestan yang akan tampil adalah Agnes yang berasal dari Malang, Jawa Timur dan Waode dari Baubau, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Baca Juga: Pesan Presiden Jokowi untuk Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182: Semoga Sabar dan Kuat

Sebelum masuk di babak grand final, Agnes dan Waode lolos dalam babak final Top 3 yang mengeliminasi Shandy dari audisi.

Spesial babak grand final malam nanti, Pop Academy akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu dan dewan juri diantaranya adalah Pinkan Mambo, Ruth Sahanaya, Melly Goeslaw, Soimah, Fildan DA, Mario Pratama, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Narendra.

Ada pula penampilan dari JKT48, Denny Darko, Abdel Jarwo, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, dan RIdwan LIDA.

Sepuluh besar finalis Pop Academy akan ikut hadir secara khusus yakni ada Marcell, Inara, Julian, Tabi, Martha, Jessica, Gulit dan Shandy yang masuk dalam finalis 3 besar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x