Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember di RCTI: Elsa Berniat Jahat Lagi ke Andin

- 2 Desember 2020, 17:25 WIB
Adegan Aldaberan sedang hendak mengusap air mata Andin yang menetes di sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini
Adegan Aldaberan sedang hendak mengusap air mata Andin yang menetes di sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini /Instagram/@ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Sinetron unggulan RCTI Ikatan Cinta menjadi tonton favorit masyarakat tanah air karena jalan ceritanya yang seru dan misterius sampai mengaduk-aduk emosi penonton. Hari ini sinopsis Ikatan Cinta hadir lagi untuk tayang malam nanti, Rabu 2 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Rabu 2 Desember 2020 tersedia di bagian akhir dari artikel ini

Bahtera rumah tangga Al Debaran dan Andin diterpa kesedihan berkepanjangan, setelah kemarin kehilangan Reyna, kini hak asuh mereka dari panti untuk Reyna juga hilang. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu 2 Desember 2020 akan berikan bocoron kepada pemirsa.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar di Link Cek BPUM eform.bri.co.id/bpum? Ini Penyebabnya dan Cara Dapat Bantuan UMKM

Di episode sebelumnya, Al dan Andin sudah bersepakat dengan pihak panti untuk memenuhi syarat supaya Reyna bisa diambil lagi hak asuhnya. Syarat yang harus dipenuhi adalah menghadirkan lima anggota keluarga inti untuk bersaksi kepada panti atas pengasuhan Al dan Andin terhadap Reyna.

Andin merasa bisa menyanggupi syarat yang diberikan panti. Andin menyarankan ke Al lima orang itu adalah Mama Rosa, Pak Surya, ibu Sarah, Elsa dan Nino.

Al awalnya ragu akan menghadirkan Pak Surya dan Ibu Sarah untuk bersaksi, karena Al tahu kalau mereka pasti akan memberitahukan kepada Elsa, dan nantinya Nino juga akan mengetahui darimana Reyna berasal.

Yang Al ketahui adalah Reyna merupakan anak kandung dari Roy dan Andin dan keluarga Andin dengan sengaja membuang Reyna ke panti asuhan. Padahal sebenarnya Elsa yang membuang Reyna ke panti asuhan.

Baca Juga: Profil Benny Wenda yang Deklarasikan Diri Jadi Presiden Papua Barat Sementara

Dan Nino belum mengetahui jika Reyna adalah anak kandungnya dari pernikahan awal Andin dengan dirinya.

Al menyepakati syarat tersebut demi Reyna. Al akan menghadirkan lima anggota inti ke panti asuhan untuk diwawancarai. Yang pertama datang adalah Mama Rosa.

Saat Al meminta Pak Surya dan Ibu Sarah untuk datang ke panti, Elsa meminta mamanya untuk mengagalkan rencana Al supaya Reyna batal diadopsi. Elsa tidak bisa menerima Andin mendapat kebahagiaan dengan mudah.

Episode malam ini, Al mencoba terbuka dengan Andin tentang siapa sebenarnya Reyna. Al tanya apakah Andin pernah terpikir jika Nindi masih hidup. Andin jawab bahwa sejak ia kehilangan Nindi hingga hari ini, Andin masih terus berdoa untuk bisa bertemu dengan anaknya.

Padahal Al mengetahui fakta jika Nindi, anak dari pernikahan Andin yang dulu, masih hidup dan anak itu adalah Reyna.

Baca Juga: Tutup 4 Hari Lagi! Ini Cara Dapat Uang Hingga Rp40 Juta dari Pelatihan Kartu Prakerja, Klik Link Ini

Hati Al sudah luluh dengan sikap lembut dan kasih sayang Andin yang sudah tercurah selama ini. Andin menangis kembali mengingat kenangan tentang Nindi, dan Al menghapus air mata Andin dan berucap dalam hati jika ia selama ini sudah salah menilai Andin.

Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Selasa 1 Desember 2020 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI

Disclaimer: LInk live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x