Istrinya Sakit Al Tawarkan Andin Bersandar di Bahunya, Sinopsis Ikatan Cinta 1 Desember di RCTI

- 1 Desember 2020, 18:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa 1 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa 1 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Drama percintaan romantis Ikatan Cinta besutan MNC Picture siap tayang malam ini, Selasa 1 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta dalam artikel ini sebelum menontonnya.

Jangan sampai ketinggal kisah seru pasangan Al dan Andin yang selalu melewati pasang surut prahara rumah tangga. Sinopsis Ikatan Cinta sekatang bakal berikan pemirsa dirumah bocorannya untuk malam ini.

Di bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Andin masih terlihat terbaring lemah di kasur. Sejak semalam Andin demam hingga suhu tubuhnya 39 derajat celcius. Al sudah mencoba merawat Andin dengan memberikannya obat demam dan mengkompres kepala Andin. Tapi suhu Andin masih tetap tinggi.

Baca Juga: Cara Dapat Rp40 Juta dari Kartu Prakerja Gratis, Daftar Pelatihan www.prakerja.go.id dan Ceritakan

Al sempat kebingungan bagaimana merawat kondisi istrinya yang demam, Al sempat berencana membangunkan mama Rosa tapi mengurungkannya karena merasa sungkan. Al juga mencoba telpon Kiki tapi juga tak diangkat.

Akhirnya Al sendiri yang merawat demam Andin. Al menggantikan kompres Andin dan mengelus lembut tangan Andin memintanya supaya cepat sembuh dan jangan sakit. Andin masih tertidur nyenyak tidak menyadari semua kasih sayang yang Al berikan.

Bahkan semalaman Al merawat Andin hingga tertidur di sebelah Andin dengan duduk bersandar di sebelah Andin. Al tidak beranjak ke kasur karena ketiduran menjaga Andin.

Sebelum Andin bangun Al masih duduk di sebelah Andin dan mengelus kepala istrinya penuh kasih sayang, Al benar-benar perhatian ke Andin. Tapi saat Andin terbangun Al langsung menarik tangannya dari wajah Andin dan berpura-pura tidak melakukan apapun. Andin sempat menggoda Al setelah mengetahui kalau yang mengompreskan kepalanya adalah Al. Andin tanya, kalau Al sudah benar-benar jatuh cinta kepada Andin. Tapi Al terlalu gengsi mengakuinya.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran RCTI Hari Ini Selasa 1 Desember 2020: Mel Hilang di Bangka

Saat tiba waktunya sarapan, Andin belum bisa beranjak dari kasur. Al harus mengantarkan sarapan untuk Andin ke kamar. Tapi Andin masih merasakan kepalanya pusing dan susah untuk duduk. Al meminta Andin tetap memakan sarapannya.

Andin berusaha bangun dalam keadaan pusing sembari memegangi kepalanya. Al paham kalau Andin masih merasa sakit tapi Andin harus tetap makan supaya sakitnya tak bertambah parah.

Al bilang, gimana Andin mau bisa sembuh kalau Andin nggak makan. Namun dengan kondisi Andin yang masih pusing dan keberatan untuk bisa duduk, Al memberikan bahunya sebagai tempat Andin bersandar.

Andin menaruh kepalanya di bahu Al, dan membiarkan Al menyuapkan sarapan untuknya. Andin merasa begitu diperhatikan oleh Al.

Baca Juga: Login stimulus.pln.co.id, Ini Cara Klaim Token Listrik PLN Gratis untuk Desember 2020 Bisa Lewat WA

Al dengan telaten dan cekatan menyuapkan sarapan untuk Andin yang masih sakit, Al harus memastikan kalau Andin menghabiskan sarapannya biar Andin segera pulih.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini yang tayang lebih awal, Senin 1 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x