Tangis Kesedihan Al Tumpah Dihadapan Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 29 November 2020 di RCTI

- 29 November 2020, 18:00 WIB
Sinopsis ikatan cinta malam ini, minggu 29 november 2020 pukul 19.15 WIB di rcti Al menangis dihadapan Andin
Sinopsis ikatan cinta malam ini, minggu 29 november 2020 pukul 19.15 WIB di rcti Al menangis dihadapan Andin /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Drama percintaan romantis besutan MNC Picture siap tayang lebih awal malam ini, Minggu 29 November 2020 pukul 19.15 WIB di RCTI. Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta dalam artikel ini sebelum menontonnya.

Jangan sampai ketinggal kisah seru pasangan Al dan Andin yang selalu melewati pasang surut prahara rumah tangga. Sinopsis Ikatan Cinta bakal berikan pemirsa dirumah bocorannya untuk malam ini.

Di bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Andin menangisi kepergian Reyna yang diambil pihak panti. Sedangkan Reyna sendiri juga tidak mau berpisah dari mama dan papanya. Reyna menangis di dalam mobil memanggil-manggil mamanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 29 November 2020: Episode Paling Sedih Al Andi Nangis

Baca Juga: Habib Rizieq Kabur dari Pintu Belakang RS di Tengah Polemik Swab Test Diam-diam, Ini Kata Polisi

Pihak panti menjemput Reyna di rumah Al dan Andin kemudian membawa Reyna kembali ke panti asuhan. Andin sekarang mengerti kenapa ia memiliki perasaan buruk kemarin setelah Reyna diculik. Ternyata firasat buruk Andin jauh lebih menyakitkan dari yang pernah ia bayangkan. Andin dan Al akan kehilangan hak asuh atas Reyna.

Pihak panti menganggap Al dan Andin sebagai calon orang tua untuk Reyna telah lalai menjaga keselamatan Reyna. Dan sudah menjadi peraturan dari pihak panti jika ada calon orang tua yang gagal selama masa percobaan, hak asuh akan ditarik kembali dan calon anak akan dibawa pulang ke panti asuhan.

Andin sudah memohon sambil menangis ke pihak panti kalau dirinya ingin diberi kesempatan lagi untuk bisa menjaga Reyna lebih baik. Tapi pihak panti berisi keras menolak permintaan Andin, dan dikembalikannya Reyna ke panti asuhan sudah keputusan bulat.

Sedangakn Al begitu terpuruk menghadapi kenyataan dimana ia kembali kehilangan Reyna untuk kesekian kalinya. Harapan Al memiliki hak asuh sepenuhnya atas Reyna terkubur karena kenyataan berkata lain.

Baca Juga: Cara Daftar Agar Dapat Uang Rp 40 Juta di www.prakerja.go.id dari Kartu Prakerja, Masih Ada Waktu!

Al terlihat sedih di dalam ruang kantornya, ia sama sekali tidak bisa fokus kerja dengan pikiran penuh soal Reyna. Al hanya melamun sama sekali tidak melakukan pekerjaan apapun. Ia tidak bisa membayangkan hidup normal tanpa Reyna.

Bahkan gelas yang ada ditangan Al jatuh dan pecah karena lamunan Al yang begitu mendalam mengenai Reyna. Al benar-benar tidak bisa menerima kenyataan yang ia hadapi kali ini.

Kemudian datang Andin, Al memang sedih tapi tidak menangis. Wajah Andin sudah sembab dengan air mata namun tetap mencoba menenangkan Al yang masih mencoba menahan rasa sakit yang ia rasa. Andin bilang ke Al, kalau Al merasakan luka karena sakit hati dan ingin menangis jangan Al tahan. Andin bersedia memikul beban sakit bersama dengan Al.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan Subsidi Kuota Internet Gratis 50 GB dari Kemdikbud, Hari Ini Cair

Al langsung menumpahkan air matanya dihadapan Andin. Andin memberikan pundaknya kepada Al sebagai tempat bersandar ia menangis, Andin mencoba menjadi tegar untuk keadaan mereka yang telah kehilangan hak asuh atas Reyna.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini yang tayang lebih awal, Minggu 29 November 2020 pukul 19.15 WIB di RCTI.***

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x