Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2020 di RCTI: Andin, Al dan Mama Rosa Tinggal Bersama

- 25 November 2020, 12:22 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 25 November di RCTI
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 25 November di RCTI /instagram.com/@ikatancinta_official

BERITA DIY - Sineron unggulan RCTI Ikatan Cinta menjadi tonton favorit masyarakat tanah air karena jalan ceritanya yang seru dan misterius sampai mengaduk-aduk emosi penonton. Hari ini sinopsis Ikatan Cinta hadir lagi untuk tayang malam nanti, Rabu 25 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Membawa kisah tentang perjalanan biduk rumah tangga Al Debaran dan Andin yang berawal dari perasaan denam menjadi cinta yang mendalam. Ikatan Cinta menjadi sinetron dengan perolehan rating tertinggi di tanah air.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Cari Promo Gajian? Serbu Promo Fantastis dari Shopee Gajian Sale!

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini 25 November 2020: Putri Bermesraan dengan Cowok Lain

Di episode sebelumnya Al dan Andin berencana makan malam romantis berdua namun semua itu berakhir berantakan karena Al membuat Andin kecewa.

Di episode sebelumnya, Al berhasil menemukan Andin yang ternyata tinggal di rumah neneknya di Bogor. Al senang bukan main bisa kembali melihat istrinya dalam keadaan baik-baik saja.

Al pun membawa Andin pulang ke rumah bersamanya.

Pada episode malam ini, hubungan Al dan Andin terlihat memiliki peluang besar untuk kembali menjadi baik. Andin merasa tersanjung karena Al peduli padanya, mencari dirinya di kala ia memutuskan untuk pergi dari kehidupan Al.

Al merasa masih membutuhkan Andin, ia semakin menyadari bahwa perasaannya kini kian lama terkikis dari rasa ingin balas dendam menjadi rasa sayang yang tulus.

Baca Juga: Penyebab Karyawan Belum Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Lapor agar Cair

Mama Rosa yang kini tinggal bersama Al tentu saja melihat kepulangan Andin. Andin yang sudah tahu sosok Mama Rosa kini tak menyangka jika Mama Rosa dan Al memutuskan tinggal bersama.

Mama Rosa menyambut hangat kedatangan Andin di rumah dan mencium dengan lembut pipi Andin dan bilang kalau Mama Rosa juga senang bisa bertemu dengan Andin lagi.

Andin merasa pelukan dan sambutan yang diberikan Mama Rosa bisa menjadi kesempatan lain untuk Andin mempertahankan rumah tangganya.

Andin akan kembali berjuang untuk membuat Al jatuh hati padanya. Al mungkin kian jatuh hati juga kepada Andin. Hanya berlagak dingin untuk menutupi perasaan sebenarnya.

Di sisi lain Elsa dan Mama Sarah sedang perjalanan ke suatu tempat menggunakan mobil dalam kondisi cuaca hujan deras. Elsa terlihat sangat tidak fokus memnyetir mobil yang mereka tumpangi.

Mama Sarah minta Elsa menepi saja karena Elsa tidak fokus dan bisa membahayakan mereka, apalagi cuaca sedang hujan. Tapi Elsa berisi keras bilang tidak apa-apa dan masih bisa menyetir.

Baca Juga: Cari Promo Gajian? Serbu Promo Fantastis dari Shopee Gajian Sale!

Tapi tanpa mereka lihat, di persimpangan jalan depan mereka ada mobil lain yang melaju dengan cepat dari arah berlawanan. Sontak Elsa dan Mama Sarah kaget hingga Elsa reflek membanting stir.

Akankah rumah tangga Al dan Andin akan berjalan baik-baik saja? Dan mungkinkah Elsa dan mamanya selamat dari kecelakaan?

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 25 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x