Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 29 November di RCTI: Sedih Banget, Hak Asuh Al Andin buat Reyna Hilang

- 29 November 2020, 12:30 WIB
Tangkap Layar: sinopsis ikatan cinta tayang hari ini, minggu 29 november 2020 pukul 19.15 WIB di RCTI
Tangkap Layar: sinopsis ikatan cinta tayang hari ini, minggu 29 november 2020 pukul 19.15 WIB di RCTI /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sineron unggulan RCTI Ikatan Cinta menjadi tonton favorit masyarakat tanah air karena jalan ceritanya yang seru dan misterius sampai mengaduk-aduk emosi penonton. Hari ini sinopsis Ikatan Cinta hadir lagi untuk tayang malam nanti, Minggu 29 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini bakal berikan bocoran cerita yang akan tayang malam nanti. Pemirsa siap-siap banjir air mata, karena Al dan Andin akan sangat sedih kehilangan Reyna.


Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: 11 Juta Karyawan Sudah Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 1-5, Lapor Kesini Jika Belum Ditransfer BSU BPJS

Di episode sebelumnya, pulangnya Reyna ke rumah disambut Mama Rosa, Mirna, Uya dengan begitu bahagia. Mereka bersyukur Al dan Andin bisa membawa Reyna pulang dengan selamat.

Tapi kabar hilangnya Reyna sudah terdengar dari pihak panti, dan Ibu Panti yang kemarin mengadakan kunjungan mendadak meyakini bahwa paniknya Mama Rosa kala itu berkaitan dengan keadaan Reyna.

Meski Reyna sudah kembali ke pelukan mereka berdua, Al masih memiliki kekhawatiran besar jika hak asuh mereka akan hilang jika panti asuhan benar-benar mengambil Reyna.

Di lain sisi, Nino dan Elsa masih belum kembali tinggal bersama. Elsa masih memilih tidur di rumah Pak Surya dan Ibu Sarah. Elsa belum memaafkan Nino sepenuhnya.

Baca Juga: Persiapan Hadapi Piala Asia U16, Timnas U16 Akan Gelar Pemusatan Latihan di Sleman

Elsa mau Nino benar-benar melupakan Andin dan hanya peduli padanya. Nino mencoba mengalah dan membujuk Elsa untuk ikut dia jalan-jalan karena Nino sengaja mengambil libur kerja untuk Elsa, dan Elsa mau.

Pagi hari saat Reyna dan Andin baru bangun tidur, Mama Rosa tiba-tiba masuk ke kamar dan memberikan kabar buruk kalau Ibu Panti datang dan akan membawa Reyna kembali ke panti asuhan. Karena Ibu Panti tahu kalau Reyna kemarin hilang dan sudah menganggap Al dan Andin lalai mengasuh Reyna.

Di episode hari ini, Andin menangisi kepergian Reyna yang diambil pihak panti. Sedangkan Reyna sendiri juga tidak mau berpisah dari mama dan papanya.

Al begitu terpuruk menghadapi kenyataan dimana ia kembali kehilangan Reyna untuk kesekian kalinya. Harapan Al memiliki hak asuh sepenuhnya atas Reyna terkubur karena kenyataan berkata lain.

Al terlihat sedih di dalam ruang kantornya, ia sama sekali tidak bisa fokus kerja dengan pikiran penuh soal Reyna. Tapi Andin datang menenangkan. Andin paham apa yang dirasakan Al saat ini.

Baca Juga: Cara Daftar Agar Dapat Uang Rp 40 Juta di www.prakerja.go.id dari Kartu Prakerja, Masih Ada Waktu!

Andin dengan penuh kasih sayang bilang ke Al, kalau Al mau menangis jangan ditahan karena Andin tahu apa yang Al rasakan. Dan Al menangis tersedu di pundak Andin.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini yang tayang lebih awal, Senin 29 November 2020 pukul 19.15 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x