Bakal Bikin Baper, Al Jemput Andin Pulang: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 November 2020 di RCTI

- 24 November 2020, 11:11 WIB
Sinetron ikatan cinta
Sinetron ikatan cinta /Instagram.com/@ikatancinta_official

BERITA DIY- Sineron unggulan RCTI Ikatan Cinta menjadi tonton favorit masyarakat tanah air karena jalan ceritanya yang seru dan misterius sampai mengaduk-aduk emosi penonton. Hari ini sinopsis Ikatan Cinta hadir lagi untuk tayang malam nanti, Selasa 24 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Membawa kisah tentang perjalanan biduk rumah tangga Al Debaran dan Andin yang berawal dari perasaan denam menjadi cinta yang tulus, Ikatan Cinta menjadi sinetron dengan perolehan rating tertinggi di tanah air.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Selasa 24 November 2020: Santi Pegang Tangan Joko

Di episode sebelumnya Al dan Andin berencana makan malam romantis berdua namun semua itu berakhir berantakan karena Al membuat Andin kecewa.

Rasa kecewa Andin dilampiaskan pergi dari rumah sambil membawa koper, ia berniat ke rumah almarhum oma-nya. Sebelum pergi Andin sempat menitipkan surat kepada Kiki. Al berusaha mencari Andin.

Pada episode malam ini, Al akhirnya tahu kemana tempat Andin memilih pergi. Al kemudian menyusul Andin ke rumah oma Andin. Al menjemput Andin kembali pulang.

Andin yang menyangka ini adalah mimpi begitu sangat tekejut dengan kehadiran Al di rumah oma-nya. Andin sampai kaget kenapa Al bisa mengetahui keberadaannya.

Baca Juga: Cek Bansos BST Rp 300 Ribu Per KK PKH di dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Lapor Jika Belum Dapat

Perasaan Andin campur aduk, dia merasa sangat senang karena ternyata Al begitu peduli padanya sampai berusaha membujuk dirinya pulang. Tapi juga sedih jika mengingat perlakuan Al di hari-hari lalu. Al meminta maaf kepada Andin setelah apa yang sudah terjadi dan menjelaskan duduk perkara kenapa ia tak mengenalkan Andin kepada ibu Al, Mama Rosa.

Al membujuk Andin pulang karena dirinya membutuhkan Andin di rumah, dan juga kehadiran Andin untuk membuktikan kepada Ibu Panti bahwa rumah tangga Al dan Andin baik-baik saja, sehingga hak asuh Reyna bisa diambil sepenuhnya oleh Al.

Demi Reyna, hati Andin luluh. Andin rela mengalah terhadap rasa egonya dan memilih pulang bersama Al. Karena Andin benar-benar sayang kepada Reyna.

Baca Juga: 6 Syarat Daftar BPUM, Ayo Daftar Bantuan UMKM ke Kantor Ini Agar Dapat SMS dan BLT Rp 2,4 Juta Cair

Akankah hubungan Andin dan juga Al akan semakin membaik setelah melawati masalah seperti ini?

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 24 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x