Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 28 November di RCTI: Reyna Bisa Kembali, Al Andin Baikan

- 28 November 2020, 12:39 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 28 November 2020
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 28 November 2020 /instagram.com/mncp.ikatancinta_rcti/

BERITA DIY - Sineron unggulan RCTI Ikatan Cinta menjadi tonton favorit masyarakat tanah air karena jalan ceritanya yang seru dan misterius sampai mengaduk-aduk emosi penonton. Hari ini sinopsis Ikatan Cinta hadir lagi untuk tayang malam nanti, Sabtu 28 November 2020 pukul 19.15 WIB di RCTI.

Perjalanan rumah tangga Al dan Andin sepertinya akan dihadapkan dengan permasalahan yang lebih pelik lagi. Karena sedikit demi sedikit fakta yang lama dipendam muncul ke permukaan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Bisa Online! Cara Daftar Banpres BPUM di Link Ini dan Cara Cek Penerima Bantuan UMKM di Eform BRI

Di episode sebelumnya, Elsa dengan sengja mengajak Reyna jalan-jalan dan berencana membuat Andin dan Al panik. Tanpa disangka, Reyna benar-benar diculik saat pergi bersama Elsa.

Al terus menyalahkan Andin atas hilangnya Reyna. Al juga mengancam Mirna kalau terjadi apa-apa dengan Reyna, Mirna bakal dipecat.

Sedangkan Mama Rosa yang sedang menjamu Ibu Panti karena kunjungan dadakan untuk melihat kondisi Reyna menjadi sangat panik mengetahui Reyna hilang dan mendapat sebuah surat tebusan.

Penculik itu meminta tebusan 2 miliar jika ingin Reyna kembali dengan selamat tapi dengan syarat tidak melibatkan polisi.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Sabtu 28 November 2020, Santi Minta Joko Terbuka soal Penyakitnya

Tapi naas, saat Al, Andin dibantu Nino dan Elsa mencari Reyna mereka gagal mengambil Reyna kembali setelah uang itu ditebuskan, karena penculik mendapat laporan kalau polisi ikut terlibat dalam hal ini. Padahal Al tidak telepon polisi.

Nino memutuskan untuk mengusulkan rencana pada Al yang mengejar mobil penculik Reyna. Al mendengarkan usulan dari Nino lewat telepon yang juga masih ikut membuntuti mobil penculik.

Di episode kali ini, sepertinya Reyna kembali ke rumah bersama Al juga Andin dengan selamat. Besar kemungkinan hak asuh Al dan Andin untuk Reyna bisa mereka dapatkan.

Sedangakn Elsa dan Nino masih terlibat perdebatan atas tindakan Elsa yang begitu ceroboh karena bisa-bisanya membawa Reyna pergi dan membuatnya bena-benar di culik.

Tapi di rumah Al dan Andin bisa kembali bersantai bersama di kamar setelah melewati hari yang melelahkan.

Andin sudah hendak tidur dengan bersandar di kasur dan Al menemani di sebelahnya. Sambil melihat Andin yang tertidur dan mengelus lembut kepala Andin, Al mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 28 November 2020, Ada Adit Sopo Jarwo, Kembalinya Raden Kian Santang

Al bilang kalau dirinya semakin yakin atas rasa sayang dari Andin untuk Reyna benar-benar tulus. Tapi Al juga memiliki kekhawatiran lain, belum sempat Al selesai megutarakan apa yang ia rasa, Andin keburu bangun dan memergoki Al sedang menatapnya.

Seperti apa ke-uwu-an yang akan terjadi lagi antara Al dan Andin di kamar mereka?

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini yang tayang lebih awal, Sabtu 28 November 2020 pukul 19.15 WIB di RCTI.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x