Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 24 November 2020 Di RCTI: Al Ngga Mau Kehilangan Andin

- 24 November 2020, 16:15 WIB
Adegan Sinetron Ikatan Cinta
Adegan Sinetron Ikatan Cinta /MNC Pictures

BERITA DIY - Drama percintaan romantis besutan MNC Picture siap tayang malam ini, Selasa 24 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Jangan sampai ketinggal kisah seru pasangan Al dan Andin yang selalu melewati pasang surut prahara rumah tangga.

Kali ini saat menonton siapkan tisu siapa tahu penonton mungkin ikutan baper akut karena merasakan kesedihan Andin dan Al yang merasa kehilangan.

Di bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Andin pergi ke Bogor setelah dirinya merasa dikecewakan lagi oleh Al. Andin tak mau lagi merasa sakit hati berulang kali dari orang yang dicintainya.

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Sebelum pergi Andin sempat menitipkan surat kepada Kiki. Al berusaha mencari Andin.

Al mencari ke rumah Pak Surya, ke taman tempat Andin biasa bersedih bahkan ke banyak tempat lain. Tapi Al tidak menemukannya.

Sampai akhirnya Al tahu dimana Andin berada. l kemudian menyusul Andin ke rumah oma Andin. Al menjemput Andin kembali pulang.

Andin yang menyangka ini adalah mimpi begitu sangat tekejut dengan kehadiran Al di rumah oma-nya. Andin sampai kaget kenapa Al bisa mengetahui keberadaannya.

Baca Juga: Cara Lapor Masalah BSU Kemendikbud ke Link Ini dan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Guru Honorer Cair

Perasaan Andin campur aduk, dia merasa sangat senang karena ternyata Al begitu peduli padanya sampai berusaha membujuk dirinya pulang. Tapi juga sedih jika mengingat perlakuan Al di hari-hari lalu.

Al memeluk Andin begitu eratnya karena Al merasa sudah aman menemukan Andin dengan keadaan yang sehat dan tidak kenapa-napa.

Al meminta maaf kepada Andin setelah apa yang sudah terjadi dan menjelaskan duduk perkara kenapa ia tak mengenalkan Andin kepada ibu Al, Mama Rosa.

Al membujuk Andin pulang karena dirinya membutuhkan Andin di rumah, dan juga kehadiran Andin untuk membuktikan kepada Ibu Panti bahwa rumah tangga Al dan Andin baik-baik saja, sehingga hak asuh Reyna bisa diambil sepenuhnya oleh Al.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini 23 November 2020: Nora Pergoki Novan Selingkuh

Demi Reyna, hati Andin luluh. Andin rela mengalah terhadap rasa egonya dan memilih pulang bersama Al. Karena Andin benar-benar sayang kepada Reyna.

Akankah hubungan Andin dan juga Al akan semakin membaik setelah melawati masalah seperti ini?

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 24 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x