Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 Desember di RCTI: So Sweet Abis, Al Penuh Perhatian Rawat Andin Sakit

- 1 Desember 2020, 12:38 WIB
Sinopsis ikatan cinta malam ini, selasa 1 desember 2020 pukul 19.30 wib di RCTI
Sinopsis ikatan cinta malam ini, selasa 1 desember 2020 pukul 19.30 wib di RCTI /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sineron unggulan RCTI Ikatan Cinta menjadi tonton favorit masyarakat tanah air karena jalan ceritanya yang seru dan misterius sampai mengaduk-aduk emosi penonton. Hari ini sinopsis Ikatan Cinta hadir lagi untuk tayang malam nanti, Selasa 1 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Bahtera rumah tangga Al Debaran dan Andin diterpa kesedihan berkepanjangan, setelah kemarin kehilangan Reyna, kini hak asuh mereka dari panti untuk Reyna juga hilang. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa 1 Desember 2020 akan berikan bocoron kepada pemirsa.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: NIK Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT Banpres UMKM, Cek Link BPUM BRI Sekarang

Di episode sebelumnya, pertengkaran antara Elsa dan Nino semakin memanas. Elsa mendapat tawaran dari tempat dulunya ia bekerja untuk kembali jadi ambassador. Tawaran itu Elsa dapatkan dari Feri, bos lamanya.

Elsa tentu senang dengan tawaran itu dan tentunya mengiyakan. Tapi belum bilang ke Nino. Sampai akhirnya Nino tahu kalau Elsa mau kerja sama lagi dengan bos lamanya itu, dan Nino tidak suka.

Nino tidak memberikan izinnya kepada Elsa untuk berkerja lagi dengan Feri.

Di sisi lain, Andin jadi sakit karena dia teralu kepikiran Reyna yang belum bisa kembali ke rumah. Andin sangat rindu kepada Reyna bahkan sampai terbawa mimpi dan mengigau.

Al belum menyadari kalau Andin demam. Al malah menyuruh Andin tidurnya jauh-jauh dari sisi kasur Al, tapi Andin tidak mengubris, dan Al merasa sedikit heran, tidak biasanya Andin diam seperti itu.

Andin selalu cerewet kalau sedang ditegur oleh Al. Tapi malam ini Andin hanya diam dan dingin.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran RCTI Hari Ini Selasa 1 Desember 2020: Mel Hilang di Bangka

Al mengecek suhu tubuh Andin, ternyata Andin demam. Suhu tubuhnya 39 derajat. Al kebingungan sendiri melihat istrinya sakit. Tanpa Al menyadari, dirinya sibuk menjaga dan merawat Andin yang sedang demam.

Di episode hari ini, Andin yang masih terbaring lemah di kasur karena demam tidak bisa ikut sarapan di meja makan. Mau tak mau, Al yang merasa kesal tapi juga penuh perhatian mengantarkan nampan sarapan ke kasur untuk Andin.

Tapi Andin masih merasa kepalanya terlalu pusing hanya untuk duduk dan tidak bisa makan. Al dengan tegas bilang kalau Andin nggak mau makan gimana bisa Andin sembuh.

Andin bangun dari posisi tidurnya sambil memegangi kepalanya yang pusing, Al dengan sigap duduk di sebelah Andin dan menawarkan bahunya untuk Andin sebagai tempat Andin bersandar sembar makan.

Baca Juga: Login stimulus.pln.co.id, Ini Cara Klaim Token Listrik PLN Gratis untuk Desember 2020 Bisa Lewat WA

Al memberikan kasih sayangnya untuk Andin yang lagi sakit dengan menyuapi sarapan dan Andin bersandar di bahunya. Andin merasa bahagia, meskipun yang Andin tahu Al belum sepenuhnya mencintai Andin, ia merasa perhatian yang Al berikan bisa membuat Andin bahagia.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini yang tayang malam ini, Selasa 1 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x