Sinopsis Ikatan Cinta Senin 30 November di RCTI: Al Tahu Kasih Andin ke Reyna Kuat

- 30 November 2020, 12:10 WIB
cuplikan sinopsis ikatan cinta tayang malam ini, senin 30 november 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI
cuplikan sinopsis ikatan cinta tayang malam ini, senin 30 november 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures


BERITA DIY - Sineron unggulan RCTI Ikatan Cinta menjadi tonton favorit masyarakat tanah air karena jalan ceritanya yang seru dan misterius sampai mengaduk-aduk emosi penonton. Hari ini sinopsis Ikatan Cinta hadir lagi untuk tayang malam nanti, Senin 30 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Bahtera rumah tangga Al Debaran dan Andin diterpa kesedihan berkepanjangan, setelah kemarin kehilangan Reyna, kini hak asuh mereka dari panti untuk Reyna juga hilang. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini akan berikan bocoron kepada pemirsa.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja agar Insentif Rp 3,55 Juta Cepat Cair

Baca Juga: Klik Link eform.bri.co.id/bpum Cek Online BLT Banpres UMKM, Ini Cara Dapat BPUM Rp2,4 Juta

Di episode sebelumnya, Reyna sudah benar-benar tinggal di panti dan tidak diijinkan lagi bertemu dengan Al maupun Andin.

Namun pihak panti bisa memberikan Al dan Andin kesempatan kedua untuk bisa kembali bersama Reyna. Syaratnya, perlu menghadirkan lima saksi kunci dari keluarga inti untuk bersaksi atas perilaku asuhan Al dan Andin.

Namun Al merasa khawatir atas syarat itu, karena bisa menjadi titik terang siapa Reyna sebenarnya. Karena Nino juga mulai bertanya-tanya dari panti asuhan mana Reyna berasal. Al sama sekali tidak ingin memberitahu siapapun.

Di episode hari ini, Al dan Andin diantar Rendy ke panti asuhan tempat Reyna tinggal. Mereka mengantarkan boneka kesayangan Reyna, tapi sayangnya kesempatan mereka bertemu Reyna dilarang pihak panti.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Daftar dan Cek BLT Banpres UMKM atau BPUM BRI pakai NIK KTP

Baca Juga: Klik Link dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu per KK PKH: Desember Cair

Tapi sesaat setelah Andin keluar dari rumah panti, Andin mendengar suara Reyna dari dalam rumah dan segera memberitahu Al kalau itu suara Reyna memanggilnya.

Andin kembali ke rumah panti dan mencari asal suara Reyna. Ternyata Reyna ada dibalik jendela menangisi kehadiran mamanya dan bilang kalau Reyna kangen. Andin juga menangis melihat Reyna sambil mengelus lembut pipi Reyna.

Al yang melihat interasksi antara Reyna dan Andin semakin yakin jika ikatan cinta yang tumbuh diantara mereka semakin kuat, kasih sayang Andin sebagai ibu kandung dari Reyna tak bisa dielakkan.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini yang tayang malam ini, Senin 30 November 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x