Tempat Pengambilan Sembako KJP 2024 Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Ini Cara Daftar Antrian Online

- 14 Maret 2024, 10:50 WIB
Tempat pengambilan sembako KJP 2024 di Jakarta Barat hingga Jakarta Utara dan cara daftar antrian online.
Tempat pengambilan sembako KJP 2024 di Jakarta Barat hingga Jakarta Utara dan cara daftar antrian online. /Tangkap layar instagram.com/@perumdapasarjaya

BERITA DIY - Ketahui tempat pengambilan sembako KJP 2024 di Jakarta Barat hingga Jakarta Utara lengkap cara daftar antrian online.

Banyak masyarakat DKI Jakarta khususnya penerima Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus yang mencari informasi tempat pengambilan sembako KJP 2024.

Sebagai informasi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki program ketahanan pangan dan peningkatan gizi masyarakat dengan memberikan pangan bersubsidi kepada pemilik KJP.

Melalui program ini masyarakat bisa mendapatkan sejumlah sembako atau bahan pokok dengan harga yang lebih murah di gerai Perumda Pasar Jaya yang terdaftar.

Baca Juga: Update Penerima PIP 2024 Rp 1,8 Juta Termin 1 Maret Cair ke Siswa SD, SMP, SMA hingga Madrasah, Login SIPINTAR

Adapun sembako yang bisa diterima dengan nominal atau harga yang lebih murah mulai dari daging sapi, daging ayam, telur, beras, susu dan ikan.

Untuk mendapatkan sembako KJP ini, masyarakat perlu daftar secara online untuk mendapatkan nomor antrian online pada H-1 pengambilan sembako.

Selanjutnya pada H+1 pendaftaran bisa mengambil sembako di lokasi yang telah dipilih dengan membawa Kartu Pangan Subsidi, KTP asli, fotokopi KK, dan bukti antrian online.

Pendaftaran dapat diakses setiap hari pukul 08.00 - 17.00 WIB dengan jam operasional pengambilan sembako juga pada jam yang sama.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Antriankjp.pasarjaya.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x