SELAMAT UMKM Isi NIK KTP di Form Online Ini Bisa Dapat BLT 3 Juta, Bukan Eform BPUM BRI Februari 2024

- 21 Februari 2024, 16:38 WIB
Cara isi NIK KTP UMKM di form online bisa dapat BLT Rp 3 juta bukan Eform BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id.
Cara isi NIK KTP UMKM di form online bisa dapat BLT Rp 3 juta bukan Eform BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id. /Laman Kominfo Lumajang

BERITA DIY - Selamat UMKM isi NIK KTP di eform online di bawah ini bisa dapat BLT Rp 3 juta, bukan Eform BPUM BRI Februari 2024 di link eform.bri.co.id. Simak caranya di bawah ini.

Sebagiamana diketahui, formulir atau form online atau Eform BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id sudah tidak bisa diakses lagi untuk cek online daftar penerima BPUM.

Pasalnya, program pemberian BLT untuk pelaku UMKM dari program BPUM sudah tidak disalurkan oleh KemenKopUKM RI sejak 2022 lalu.

Meskipun demikian, saat ini pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3 juta per tahun dari program lain, dengan isi NIK KTP dan data diri lain ke form online lain dari pemerintah.

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Daftar BLT 10 Juta Lewat Aplikasi Ini Tanpa Cek BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id

Form online ini biasanya disediakan oleh pemerintah daerah setempat untuk menjadi acuan penyaluran berbagai bantuan yang tersedia.

Lantas, bantuan apakah yang dimaksud? Apakah form online yang dimaksud jika bukan Eform BPUM BRI Februari 2024?

Isi NIK KTP Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta

Pelaku UMKM yang ingin dapat BLT Rp 3 juta bisa mengajukan diri atau daftar online lewat form online dengan isi NIK KTP dan data diri lain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x