NIK KTP UMKM Cek ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Bukan Daftar Penerima BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id

- 20 Februari 2024, 15:45 WIB
Ilustrasi - NIK KTP UMKM cek ke sini bisa dapat uang BLT Rp 4,2 juta bukan daftar penerima BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - NIK KTP UMKM cek ke sini bisa dapat uang BLT Rp 4,2 juta bukan daftar penerima BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id. /Tangkap Layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak informasi NIK KTP UMKM cek ke sini bisa dapat uang BLT Rp 4,2 juta bukan daftar penerima BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id.

Kini banyak UMKM yang cari info BPUM 2024 kapan cair serta cara daftar penerima Banpres pakai NIK KTP di link BRI eform.bri.co.id apakah masih bisa.

Masih ada uang BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM tanpa perlu daftar BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Ketahui UMKM bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta kali ini bukan dari BPUM 2024 melainkan dari program lain milik Pemerintah.

Baca Juga: Selamat Data KTP UMKM yang Ada di Sini Dapat BLT 600 Ribu Februari 2024, Bukan Eform BPUM BRI dan Banpres BNI

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM adalah bansos yang pernah disalurkan oleh Pemerintah melalui Kemenkop UKM ketika masa pandemi di tahun 2020 silam.

Penerima bantuan sosial tersebut adalah UMKM yang bukan golongan ASN juga memiliki NIK KTP, SKU serta sedang tidak menerima pinjaman dari perbankan.

saat itu UMKM bisa daftarkan NIK KTP ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id untuk jadi penerima Banpres BPUM.

Sayangnya penyaluran berakhir pada tahun 2021 lalu, Kemenkop UKM resmi menghentikan Banpres BPUM di tahun 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x