Yuk UMKM Daftarkan NIK KTP ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Cek BPUM 2024 di BRI efrom.bri.co.id

- 19 Februari 2024, 18:50 WIB
Ilustrasi - UMKM daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar laman eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id.

Saat ini UMKM sedang cari info perihal BPUM 2024 kapan cair serta cek penerima BLT di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Ketahui hanya perlu terdata di laman resmi ini tanpa haris cek BPUM Februari 2024 di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id UMKM bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta.

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM disalurkan pertama kali di tahun 2020 silam kepada UMKM, mengingat saat itu pandemi tengan melanda dan berdampak pada sektor ekomoni nasional.

Baca Juga: Daftar UMKM Penerima BLT 3 Juta, Cek di Sini Bukan BPUM Februari 2024 di eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP

UMKM dengan syarat tertentu bisa jadi penerima BPUM dapat uang BLT Rp 2,4 juta yang disalurkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM).

Namun sejak tahun 2022 lalu Kemenkop UKM secara resmi telah menghentikan penyaluran program Banpres BPUM. Tetapi UMKM masih berpotensi dapatkan BLT Rp 2,4 juta.

Yaitu melalui PKH 2024 (Program Keluarga Harapan) UMKM berpeluang dapat uang BLT Rp 2,4 juta di tahun ini tanpa BPUM.

ketahui UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta asalkan telah memenuhi syarat sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yakni:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x