Daftar UMKM Penerima BLT 3 Juta, Cek di Sini Bukan BPUM Februari 2024 di eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP

- 19 Februari 2024, 18:00 WIB
Daftar UMKM penerima BLT Rp 3 juta dan cara cek online tanpa login BPUM Februari 2024 di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP.
Daftar UMKM penerima BLT Rp 3 juta dan cara cek online tanpa login BPUM Februari 2024 di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP. /ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA

BERITA DIY - Daftar UMKM penerima BLT Rp 3 juta bisa dilihat di link di bawah ini, tak perlu cek BPUM Februari 2024 di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP.

Pemerintah masih membagikan berbagai jenis BLT untuk beragam golongan masyarakat pada Februari 2024 ini. Salah satu yang bisa mendapatkannya adalah pelaku UMKM.

Para pelaku UMKM bisa dapat BLT dari berbagai program seperti PKH, bansos sembako atau BPNT, hingga BLT mitigasi risiko pangan pada bulan ini.

Sayangnya, program BSU dan BPUM sudah tidak disalurkan lagi pada tahun ini, sehingga pelaku UMKM juga tak perlu lagi cek penerima BLT di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP.

Baca Juga: Alhamdulillah UMKM Punya Balita Bisa Dapat BLT 3 Juta, Daftar ke Sini Bukan BPUM eform.bri.co.id Online

Meskipun demikian, pelaku UMKM tak perlu sedih karena masih bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM Februari 2024 di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP.

Bagaimana caranya, apa saja syaratnya, dan cara cek online daftar penerima bisa dilakukan di mana?

Daftar UMKM Penerima BLT Rp 3 Juta

Pemerintah akan memberikan BLT senilai Rp 900 ribu sampai Rp 3 juta untuk 10 juta penerima tahun ini, cair dalam 4 tahap, setiap 3 bulan sekali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x