Daftarkan NIK KTP ke Sini UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Cair di BNI BRI Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

- 10 Februari 2024, 10:30 WIB
Cara mendaftarkan NIK KTP agar UMKM dapat BLT Rp 3 juta cair di BRI BNI tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id Februari 2024.
Cara mendaftarkan NIK KTP agar UMKM dapat BLT Rp 3 juta cair di BRI BNI tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id Februari 2024. /PIXABAY/5851928

BERITA DIY - Segera daftarkan NIK KTP ke kanal di bawah ini agar UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta cair di BNI BRI tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id pada Februari 2024 ini.

Kabar gebira untuk pelaku UMKM di tanah air. Pemerintah akan memberikan BLT Rp 3 juta untuk mereka, disalurkan melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, hingga Kantor Pos.

BLT Rp 3 juta untuk UMKM ini bukan berasal dari program BPUM dan tidak bisa dicek melalui eform.bri.co.id.

Untuk mendapatkan BLT Rp 3 juta ini, pelaku UMKM cukup mendaftarkan diri dengan menginput data diri termasuk NIK KTP dan data lain ke kanal resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: TERBARU: UMKM Daftar ke Sini agar Dapat BLT 700 Ribu Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI Pakai NIK KTP

NIK KTP tersebut bisa didaftarkan melalui 3 kanal resmi yang tersedia disudah disediakan, baik online maupun offline, bukan eform.bri.co.id.

Lantas, bagaimana cara mendaftarkan NIK KTP untuk dapat BLT Rp 3 juta yang cair di BRI hingga BNI tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id?

Cara Daftar BLT Rp 3 Juta untuk UMKM

Ada banyak sekali bantuan uang tunai atau BLT yang cair pada Februari 2024 ini, dan bisa didapatkan oleh pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x