Selamat UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat BLT 750 Ribu Februari 2024 di BRI BNI Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

- 17 Februari 2024, 09:43 WIB
Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 750 ribu Februari 2024 cair di BNI BRI tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id online di HP.
Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 750 ribu Februari 2024 cair di BNI BRI tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id online di HP. /Instagram.com/@aniesbaswedan

 

BERITA DIY - Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat BLT Rp 750 ribu Februari 2024 di BRI BNI tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id. Simak cara cek online daftar penerima di sini.

Selain puncak Pemilu lima tahunan sekali, Februari 2024 juga merupakan bulan di mana pemerintah menyalurkan banyak sekali bantuan uang tunai atau BLT untuk masyarakat.

Beragam BLT disalurkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membantu masyarakat meningkatkan perekonomian mereka sekaligus mencegah terjadinya resesi.

Beberapa BLT yang disalurkan pada Februari 2024 ini di antaranya adalah bansos PKH, BPNT atau bansos sembako, BLT mitigasi risiko pangan, hingga PIP Kemdikbud dan Kemenag.

Baca Juga: UMKM Isi NIK KTP di Aplikasi Ini agar Dapat BLT 600 Ribu 4 Kali Bukan BPUM Februari 2024 di eform.bri.co.id

Masing-masing BLT memiliki syarat penerima, nominal, hingga proses penyaluran yang berbeda. Begitu pula dengan daftar penerimanya.

Salah satu golongan yang akan dapat BLT pada Februari 2024 ini adalah pelaku UMKM pemilik NIK KTP bertanda khusus, yang bisa dapat uang hingga Rp 750 ribu, cair lewat BRI dan BNI.

Apakah BPUM Masih Berlaku?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah