Selamat UMKM Bisa Daftar BLT 10 Juta Lewat Aplikasi Ini Tanpa Cek BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id

- 21 Februari 2024, 09:39 WIB
Syarat dan cara UMKM daftar BLT Rp 10 juta lewat aplikasi HP tanpa cek penerima BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id pakai NIK KTP.
Syarat dan cara UMKM daftar BLT Rp 10 juta lewat aplikasi HP tanpa cek penerima BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id pakai NIK KTP. /Tangkap layar bi.go.id

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa daftar BLT Rp 10 juta lewat aplikasi di bawah ini tanpa cek penerima BPUM BRI Februari 2024 di eform.bri.co.id. Simak syarat dan cara daftar online di sini.

Pemerintah sudah berulang kali menyalurkan berbagai jenis BLT untuk berbagai golongan masyarakat, seperti pelaku UMKM, pekerja, ibu hamil, lansia, hingga anak balita.

Ada beberapa jenis BLT yang disalurkan oleh pemerintah sepanjang tahun ini, namun program BPUM BRI sudah tidak dijalankan sejak 2022 hingga Februari 2024 ini.

Sehingga pelaku UMKM juga sudah tidak perlu lagi cek penerima BPUM BRI Februari 2024 melalui link eform.bri.co.id pakai NIK KTP.

Baca Juga: Registrasi NIK KTP UMKM ke Sini Ada BLT 750 Ribu Cair di BNI BRI Februari 2024 Bukan BPUM eform.bri.co.id

Pelaku UMKM bisa mengajukan bantuan lain yang masih dibuka pada tahun ini. Salah satunya BLT Rp10,8 juta yang bisa didapatkan cuma dengan daftar online lewat aplikasi HP.

Proses pendaftaran lewat aplikasi HP ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, asalkan terkoneksi dengan internet.

Pelaku UMKM cukup menyiapkan data diri seperti KTP, KK, data diri, nomor HP, email, hingga foto kondisi rumah untuk dapat BLT Rp 10 juta ini.

Meskipun demikian, pelaku UMKM yang bisa dapat BLT Rp 10 juta lewat aplikasi HP ini harus memiliki setidaknya 4 golongan masyarakat tertentu di dalam keluarganya, yakni:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x